Biodata Anisa Trihapsari

Biodata Anisa Trihapsari - Artis cantik kelahiran jakarta 24 Mei 1976 ini mengawali kariernya didunia hiburan sejak tahun 1994 lalu. Janda dari Adjie Pangestu yang saat ini sedang berseteru dengan Bella Sophie ini sebelumnya juga pernah menikah dengan Ari Sigit, cucu mantan penguasa Indonesia, Suharto.

Sosok Anisa mulai kembali eksis dan menyapa penggemar lewat akting yang dijalaninya sekarang dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji. Dalam cerita sinetron tersebut, Anisa dikisahkan sebagai Janda yang menikah dengan Haji Muhidin, seorang duda yang menjabat sebagai ketua RW.

Biodata Anisa Trihapsari
Foto Anisa Trihapsari
credit image tribunnews.com


Tanggal 16 Mei 2007, Annisa menikah lagi untuk yang ketiga kalinya dengan Sultan Djorghi yang juga seorang bintang sinetron. Hubungan mereka terjalin sejak keduanya sama sama membintangi film Love in Bombay dan saat itu, Anisa masih bersetatus sebagai istri sahnya Adjie Pangestu. 

Bahkan diberitakan perceraian Anisa dan Adjie Pangestu adalah karena Sultan Jorgi yang menjadi pemicunya. Annisa melahirkan anak pertamanya dengan Sultan (anak ketiga Annisa) pada tanggal 17 April 2008 yang diberi nama Aqueeni Aziz Djorghi

Ketika disinggung mengenai pekerjaannya di dunia entertainment, pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengaku tak pernah mengkhawatirkan. Menurut Anissa, rezeki manusia sudah diatur sama Tuhan.
"Nggak masalah juga. Rezeki itu sudah ada yang mengatur. Kita jalani saja. Saya menyerahkan masalah itu sama Tuhan," ujarnya.

Ketika ditanyakan mengenai kabar mantan suaminya yang dulu tengah heboh dengan pertunangannya dengan Bella Sophie, Anisa tak mau banyak komentar.

"Nggak komentar. Ada suamiku yang harus dihargai. Tapi, apapun itu, selamat aja," tutur Annisa. Hal ini tak lain karena sultan Jorgi sendiri tidak menyukai ketika istrinya membicarakan masalah mantan suaminya tersebut.

Sultan Jorgie sindiri terlihat marah ketika mengetahui istrinya berbicara tentang masa lalunya. Pria berjambang yang kerap muncul di layar kaca tersebut sempat mengucapkan selamat ketika mendengar kabar bahagia pertunangan Adjie dan Bella.

Biodata Anissa Trihapsari


Anisa trihapsari atau yang memiliki nama asli Anissa Tribanowati yang telah menikah sebanyak 3 kali dan memiliki  3 orang anak dari masing masing perkawinannya. Dari perkawinan pertama dikaruniai seorang anak perempuan bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti, dan perkawinan kedua dengan Adjie Pangestu memiliki seorang anak laki laki bernama Rafi Akbar Putra Pangestu. Sedangkan perkawinan dengan Sultan Jorgie, Anisa diberikan keturunan seorang anak bernama Aqueeni Aziz Djorghi.

Diusianya yang sudah menginjak 38 tahun ini, Anisa masih tetap kelihatan cantik dan anggun setelah memutuskan untuk memakai jilbab.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments