Cerita Komik Naruto Chapter 666 Terbaru

Cerita Komik Naruto Chapter 666 Terbaru - Ada beberapa orang terutama para perempuan biasanya menyukai dengan sinetron seperti Putri Duyung, Sinetron Diam Diam suka atau Tukang Bubur Naik Haji yang saat ini memang sedang menempati rating yang cukup tinggi, Namun ada pula diantara para masyarakat atau anak muda yang menyukai salah satu komik seperti contohnya komik yang satu ini, yaitu Naruto.

Ini merupakan salah satu komik yang cukup banyak diminati oleh pecinta kartun dan petualangan Naruto. nah, dalam komik ini telah mencapai rautusan seri dimana kali ini seri terbaru adalah yang ke 666 dimana dalam Chapter terbaru ini akan mengusung tema Harapan Untuk Selamat.

Cerita Komik Naruto Chapter 666 Terbaru
Foto Ilustrasi Naruto Chapter 666
credit image superbwallpapers.com


Dari beberapa hasil penelusuran dari situs situs penggemar Naruto, berikut ini adalah sinopsis dan alur cerita Naruto Chapter Terbaru ke 666 yang berhasil kami peroleh.

Cerita Naruto Chapter 666


Dengan menggunakan tangan kanannya, Obito berhasil menembus Madara. 'Jadi kau memilih menjadi Obito, kalau begitu bersiaplah untuk mati,' ucap Madara. Selanjutnya Madara menendang Obito dengan cukup keras dan hal ini juga mengakibatkan dirinya ikut terseret cukup jauh.

Obito kaget karena dia tidak mengira bahwa kekuatan Madara bisa sebesar itu. 'Sial! Dia jauh lebih kuat. Tapi sepertinya chakranya sudah cukup,' gumannya dalam hati. Dia kemudian berdiri dan selanjutnya masuk ke mode Jinchuuriki seperti pada awalnya.

Madara sendiri cuman tersenyum dan membayangkan bahwa chakranya yang bakal diserap oleh Obito. 'Jadi apa itu kekuatan Sharinganmu yang sebenarnya, Obito,' gumamnya dalam hati dengan menengok ke arah Kakashi.

Zetsu Hitam yang dari tadi berada di sampingnya tertegun melihat Obito. 'Kenapa kau tiba-tiba! Jangan-jangan...,' katanyanya sambil terheran dengan kekacuan ini. 'Kau sangat ceroboh mengambil Kyuubi saat bersamaku,' kata Obito padanya.

Kemudian, Obito teringat saat dimana dirinya sempat sekarat. Dimana dia merasa sedang berbaring dalam sebuah ruangan yang sangat gelap. Dalam bayangn tersebut, dia merasa bahwa hidupnya akan segera berakhir. Dia kemudian teringat kaan Rin dan didalam hati dia mengatakan maaf kalau tak bisa bertemu lagi.

Kemudian samar samar terdengar suara berbisik ke telinga Obito dimana bisikan ini membuatnya membuka mata kembali. 'Tunggu, kau Obito kan? Aku membutuhkan bantuanmu,' suara dalam bisikan itu. Dia kemudian membuka mata. 'Apakah engkau akan menghentikan Madara dan menyelamatkan dunia ini?,' terdengar suara itu membisik lagi ke telinganya

Dalam hatinya dia mengatakan tidak. Dia sudah tak ada urusan lagi dengan dunia ini dan semua hal telah diserahkannya kepada Naruto. 'Tetapi, permasalahannya adalah sekarang Naruto sedang sekarat!,' suara itu kemmbali membisikinya.

Obito pun terkejut,  lalu dia membuka matanya dan terbangun. Ia jadi ingat ketika Naruto berusaha menyelematkan dunia. Dan. ternyata yang membisik itu adalah Kyuubi. 'Kita tidak punya banyak waktu lagi. Masih ada harapan untuk menyelamatkannya jika kau bisa mengambil kendali tubuhmu kembali,' ujarnya.

Nah, mungkin demikian kira kira alur cerita Komik naruto Chapter 666 Terbaru yang akan terbit bebrapa hari lagi mendatang. Untuk versi lengkapnya Anda bisa menunggunya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : review
Comments
0 Comments