Nama Anak Ayu Ting Ting

Nama Anak Ayu Ting Ting - Pemberian nama kepada seorang anak tentunya memiliki arti dan tujuan khusus dimana biasanya juga terselib sebuah doa dan pengharapan. Selain itu, ada juga yang memberikan nama terkait dengan silsilah keluarga dai orangtuanya, entah itu dari kakek atau ayahnya.

Hal ini juga terjadi pada pemberian nama pada anak Ayu Ting Ting dimana pelantun tembang Alamat Palsu tersebut telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik. Meski proses persalinan Ayu Ting Ting yang sempat ditutup tutupi ini, akhirnya terendus juga oleh para awak media yang sudah menduga bahwa keberadaan Ayu di RSU Bunda Jakarta ini adalah untuk melahirkan bayi pertamanya.

Nama Anak Ayu Ting Ting
Foto Bayi Ayu Ting Ting
credit image liputan6.com edited bluesand


Siapa nama anak Ayu Ting Ting sempat menjadi sebuah teka teki bagi para pemmburu berita, Namun akhirnya terkuak juga nama yang diberikan untuk anak Ayu dari perkawinannya dengan Enji Baskoro. Nama bayi Ayu bernama Bilqis Khumairah Razak yang dilahirkan pada tanggal 31 Desember 2013, di RSU Bunda Jakarta. Pernyataan ini disampaikan langsung melalui kuasa hukum Enji, Hotman Paris.

"Siapa nama putrinya (Ayu Ting Ting) itu ditulis di sini Bilqis Khumariah Razak. Mirip dengan nama kakeknya Abdul Rozak," kata Hotman Paris saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (18/2/2014). 

Namun agaknya penggunaan nama 'Razak' untuk putri pertama Ayu dan Enji ini justru menjadi pertanyaan bagi Enji. Hal ini di karenakan menggunakan nama kakek dari ibu, bukan Kakek dari ayah, yaitu Hendarso. Enji Sendiri akhirnya juga mengungkapkan bahwa dia merupakan anak dari mantan Kapolri, Bambang Hendarso Danuri buah perkawinan dengan Rita Felicita.

Pemberian nama bagi Anak Ayu ting ting ini semakin menambah perseteruan antara Ayu dan Enji dimana memang sebelumnya sempat dikabarkan Ayu akan menggugat cerai suaminya tersebut.

"Sehingga Enji mempertanyakan bahwa kenapa enggak Hendarso. Kenapa namanya Razak, kenapa enggak namanya suaminya. Kita lagi investigasi di surat lahirnya di rumah sakitnya. Di situ kan ada nama orangtuanya," lanjut Hotman Paris dalam jumpa pers tersebut.

Pertanyaan terkait penggunaan nama "RAZAK" itu diajukan dikarenakan, Enji menginginkan bahwa semua orang tahu anak perempuan tersebut adalah anak kandungnya bersama Ayu di tengah prahara rumah tangga yang sedang retak. 

Seperti dikabarkan sebelumnya bahwa, Ayu menggugat cerai Enji di PA Depok, 27 Januari 2014 lalu dan sidang perdana tersebut menurut jadwal akan dilangsungkan pada tanggal 18 Maret 2014.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments