Biodata Celia Thomas - Pacar Rizky Nazar

Biodata Celia Thomas - Pacar Rizky Nazar - Namanya mulai semakin dikenal sejak gosip yang melanda pacarnya yaitu Rizky Nazar dimana Rizky dikabarkan menjalin hubungan dengan Anisa Rahma. Kedekatannya dengan Rizky memang menjadi salah satu hal yang sering dipertanyakan oleh para penggemar.

Celia Thomas yang memiliki nama asli Celia Nadia Agatha Thomas juga merupakan artis yang sering membintangi sejumlah sinetron baik dilayar kaca maupun juga dilayar lebar. 

Doi mengawali kariernya saat membintangi sinetron berjudul "ulat kepompong" yang ditayangkan di salahsatu televisi swasta Indonesia dimana dia berperan sebagai Lina. 

Biodata Celia Thomas - Pacar Rizky Nazar
Foto Celia Thomas dan Pacarnya - Rizky Nazar
credit image google.com


Selain sinetron tersebut, Celia Thomas juga sempat membintangi sinetron lain diantaranya adalah: ""Cinta Fitri Season 7" (2011) dimana Celia berperan sebagai Nadine, Sinetron "Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series" (2012) berperan sebagai Fifi, Selanjutnya adalah sinetron "Super ABG" yang berperan sebagai Riri, dan yang terakhir adalah salah satu sinetron unggulan RCTI yang berjudul "Emak Ijah Pengen Ke Mekah" (2013) sebagai Zahra yang juga diperankan oleh Ucup Nirin dan Si Mancung.

Biodata Celia Thomas



  • Nama Asli : Celia Nadia Agatha Thomas
  • Nama Panggilan : Celia (cecel)
  • Lahir : Jakarta, 11 Agustus 1997
  • Agama : Islam
  • Warga Negara : Indonesia (keturunan Amerika)
  • Pendidikan : Alumni SMP Islam Al-Azhar, Cibubur
  • Karier : Artis
  • Tahun Aktif : 1999
  • Hobi : Foto
  • Saudara : Andika Thomas - Kevin
  • Pasangan : Rizky Nazar (Jadian 11 November 2012)
  • Akun Twitter  : @celiathomas


Cewek yang dilahirkan sebagai anak bungsu dari 3 saudara ini memang suka sekali menggambar dengan spidol dibadannya. Ada yang beranggapan bahwa itu memang tatto namun hal itu ditepisnya karena itu hanya sebuah gambar yang dibuat menggunakan spidol.

Celia Thomas memiliki nama panggilan sayang untuk pacarnya dengan sebutan Ka Iky yang diambil dari nama Rizky. Doi sendiri selalu mengikuti kegiatan sekolahnya dengan memakai kerudung atau Jilbab dan juga pandai dalam membaca AL-Quran.

Meskipun hubungannya dengan Rizky Nazar jarang sekali diekspose oleh media, namun sampai sekarang hubungan asmara yang diresmikan sejak tanggal 11 November 2012 ini masih tetap langgeng meskipun banyak gosip yang menerpa keduanya terutama Rizky.

Celia Thomas dan Rizky Nazar bisa dikatakan sebagai pasanbgan cinlok dimana pertemuan keduanya bermula saat sama sama membintangi sinetron berjudul "Super ABG" dan hal ini juga dibenarkan oleh Rizky.

“Kami bertemu di lokasi syuting sinetron Super ABG. Dia salah satu motivasi biar semangat syuting,” ungkap Rizky saat ditemui wartawan beberapa waktu yang lalu. Kendati demikian, Rizky dan Celia enggan membicarakan tentang hubungan mereka/ 

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments