Gosip Ayu Ting ting dan Enji

Gosip Ayu Ting ting dan Enji - Perseteruan dua insan yang baru saja melangsungkan pernikahan ini semakin hari semakin memanas. Ayu ting ting dan Enji agaknya belum juga menemukan titik terang untuk bersatu lagi. Bahkan, Ayu sendiri sudah menguatkan niatnya untuk bercerai dengan Enji. 

Beberapa kali ditanya soal permasalahan yang sedang terjadi antara keduanya, mereka masih memberikan keterangan yang sedikit tertutup. Dilain pihak, ada kabar bahwa Ayu ting ting mendapat perlakuan kasar KDRT dari Enji.

Gosip Ayu Ting ting dan Enji


Pernyataan ini langsung dibantah keras oleh kuasa hukum Enji, Hotman Paris Hutapea yang selama ini mendampingi Enji dalam menangani kasus cekcoknya dengan sang istri. 

"Itu hanya gosip murahan. Lucu gosipnya, makin lucu. Nggak kelas, masa lawan Ayu Ting Ting pakai tukang pukul. Kalau percaya ada pemukulan, kelas kalian nggak beda sama cewek-cewek para model yang mengaku pernah pacaran dengan Enji itu,” kata Hotman Paris seperti dikutip infotainment Hotshot SCTV.

Gosip Ayu Ting ting dan Enji ini semakin memans dengan munculnya wanita wanita lain. Seperti diberitakan beberapa hari terahir ini, banyak wanita yang mengaku-ngaku telah dekat dengan Enji dan bahkan pernah menjalani hubungan dengannya. Salah satunya adalah Anggita Sari, salah satu model majalah dewasa ini memberikan pengakuan yang fenomenal.

Soal kemunculan Anggita Sari, Anggun Maharani, dan Sheila Nadine, Hotman tak mau ambil pusing. Ia menganggap mereka hanya mencari sensasi ditengah konflik rumah tangga Ayu dan kliennya.

“Enji dan Ayu sudah pacaran segitu lama. Publik tahu, mana ada satu wanita yang menghubungi. Waktu nikah juga tahu tapi karena ingin populer berlomba masuk TV. Kalau ingin masuk TV, duduk saja sama Hotman di sini, jangan seperti ini, popularitas murahan," pungkas Hotman

Anggita Sari berhasil mengisi plot pemberitaan di tayangan infotainment dan situs berita hiburan dalam beberapa hari ini karena pengakuannya tentang skandal asmaranya dengan Henry Baskoro alias Enji, suami Ayu Ting Ting.

Namun, berbagai pengakuan model majalah dewasa pria ini tentang Enji justru ditanggapi negatif oleh sahabat Enji, Baby Sexyola. Ia melihat, ada unsur kepentingan mencari sensasi pada pengakuan menghebohkan Anggita Sari.

Baby mengakui jika dirinya tak mengetahui soal hubungan Anggita Sari dengan Enji secara langsung. Namun, ia sudah banyak mendengar tentang sosok mantan kekasih bandar narkoba Freddy Budiman itu dari pergaulan di dunia model.

"Saya tahu, saya mantan model juga, dengar-dengar saja tentang dia (Anggita). Masalah Anggita sama Enji saya sih nggak tahu. Tapi sebagai perempuan, kalau punya aib ya ditutup dulu," saran Baby.

Ia merasa jika Anggita juga punya misi untuk menghancurkan rumah tangga Enji dengan Ayu Ting Ting dengan berbagai pengakuan kontroversialnya.

"Kalau simpatik, jangan dibukalah. Temui Enji saja, jangan buka di infotainmen. Semakin Ayu dengar hal-hal tidak baik, mungkin semakin Ayu doakan yang nggak-nggak ke Enji. Enji kasihan sebenarnya di sini," keluh dia.

Dilain tempat, Henry Baskoro (Enji) nampaknya tidak main-main dalam mengungkapkan isi hatinya pada Ayu Ting Ting. Enji sempat mengatakan kalau dirinya masih mencintai Ayu, rupanya hal tersebut tak diucapkannya hanya di depan para media dan pencari berita.

Kepada Beby, Enji juga mengatakan tentang curhatan isi hatinya bahwa dia masih mencintai Ayu ting ting. 

"Enji cerita ke saya. Dia masih sayang sama Ayu. Dia berusaha cari Ayu sebenarnya waktu itu. Cuma dari Ayu nggak ada kabar," ucap Baby saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments