Biodata Maria Asteria Pemenang Miss Indonesia 2014

Biodata Maria Asteria Pemenang Miss Indonesia 2014 - Gelaran ajang Miss Indonesia telah mencapai babak final. Dan sebagai pemenang dalam ajang bergengsi bagi ratu Indonesia ini dimenangkan putri dari Sulawesi Barat, Maria Asteria yang memiliki nama lengkap Maria Asteria Sastrayu Rahajeng, akhirnya keluar sebagai pemenang dan dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2014. 

Gelaran ratu Indonesia ini sendiri dilangsungkan di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (17/2/2014) malam yang juga dihadiri oleh Miss World 2013, Megan Young.

Posisi Runner up 1 ditempati oleh Ellen Rachel Aragay yang merupakan perwakilan dai Miss Papua Barat sedangkan Hanna Christiany Sugialam yang berasal dari Jawa Timur dinobatkan sebagai runner up 2. Pemberian mahkota seperti biasanya dilakukan Miss Indonesia 2013 sebelumnya dimana yaitu Vania Larissa dan Miss World 2013 Megan Young.

Maria Asteria Pemenang Miss Indonesia 2014
Foto Maria Asteria Pemenang Miss Indonesia 2014
credit image tribunnews.com


Pemenang dalam Miss Indonesia 2014 ini nantinya akan menjadi wakil dari Indonesia diajang pemilihan ratu sejagad atau Miss World 2014 yang menurut rencana akan dilangsungkan di London, Inggris. Maria Asteria selain menjadi pemenang juga berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 30 juta dan juga membawa pulang satu unit mobil city car.


Biodata Maria Asteria

  • Nama Lahir : Maria Asteria Sastrayu Rahajeng
  • Nama Panggilan : Maria Asteria
  • Lahir : Yogyakarta, 1995 
  • Pendidikan : Universitas Pelita Harapan
  • Tinggi Badan : 165 cm
  • Warna Favorite : Hitam

Selain menjadi pemenang dalam Miss Indonesia 2014 ini, ternyata Maria juga tercatat sebagai lulusan dari Universitas Pelita Harapan. Doi sendiri lulus dengan predikat cum laude dan pernah menjadi salah seorang delegasi Indonesia dalam konferensi APEC Voices of The Future pada tahun 2013 di Bali.

Maria Asteria sendiri mengungguli 33 finalis lainnya yang saat itu juga berkompetisi dalam ajang pemilihan putri indonesia dari seluruh provinsi di Tanah Air. Senyum bahagia terpancar dari wajahnya saat Miss Indonesia 2013 Vania Larissa dan Miss World 2013 Megan Young menyematkan mahkota ke atas kepalanya
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments