Rita Felicita Ibunda Enji

Rita Felicita Ibunda Enji - Mungkin kabar tentang perseteruan Ayu Ting Ting dan Enji sudah banyak yang mengetahui memalui media cetak maupun media elektronik. Dan disebutkan bahwa Ayu yang kini telah melahirkan seorang anak perempuan buah dari pernikahannya dengan Enji.

Lantas bagaimana dengan gugatan cerai yang beberapa waktu lalu sempat dilontarkan oleh penyanyi yang dikenal dengan lagunya alamat palsu tersebut. 

Menurut beberapa gosip yang santer beredar, perceraian Enji dan Ayu tetap akan dilangsungkan dan desas desus, Ayu dan keluarga memang sudah bertekad untuk membesarkan anaknya tanpa kasih sayang dari Enji. Hal ini karena rasa sakit hati yang diterima oleh keluarga Ayu terkait dengan resepsi pernikahan yang batal dilangsungkan tersebut.

Rita Felicita Ibunda Enji
Foto Rita Felicita dan Ayu Ting Ting
credit iamge facebook.com


Dari hasil undangan yang dicetak dalam pernikahan tersebut, ditulis sebuah nama Rita Felicita dan Bambang Jendarso Danuri. Rita merupakan Ibunda Enji dan dikabarkan dia merupakan istri kedua dari seorang Kapolri. Dugaan ini juga dikuatkan dengan pengakuan mantan kekasih fredy Budiman, Anggita Sari.

Anggita mengatakan bahwa Rita Felicita Ibunda Enji yang merupakan istri kedua dari Bambang Hendarso, sehingga selama mereka menjalin hubungan dan sering diajak main ke rumah Enji, Anggita tak pernah menjumpai ayah Enji sekalipun.

“Yang saya kenal itu cuma Ibunya saja, dan Dia orang Palembang. Ibunya masih muda dan cantik. Ya, namanya istri kedua pasti cantik,” ungkap Anggita kepada wartawan.

Dilain tempat, Hotman Paris yang ditunjuk sebagai pengacara Enji dalam menghadapi kasus perceraiannya dengan Ayu Ting Ting ini justru tidak mau berkomentar soal nama Bambang Hendarso Danuri dan Rita Felicita dalam undangan pernikahan Ayu Ting Ting. Hotman menilai siapa orangtua Enji, bukanlah yang utama.

Bahkan dikabarkan, undangan yang dicetak oleh keluarga Ayu ini belum ijin kepada Enji dan mungkin karena inilah kemarahan yang dialami oleh keluarga Ayu dimana ada hal yang ditutupi terkait dengan keluarga Enji.

Anggita juga menambahkan bahwa menyatakan bahwa Enji merupakan anak hasil pernikahan kedua Bambang Hendarso dan Rita Felicita Ibu Enji. “Ya namanya istri kedua pasti diumpetin", saat itu kan Bambang hendarso masih aktif menjabat, sehingga dilarang mempunyai istri lebih dari dua,” jelas Anggita.

Sedangkan Istri Bambang Hendarso yang pertama bernama Nani Hartiningsih Wargahadibrata dan pernikahan meereka telah dikaruniai dua orang anak. Mungkin karena inilah terkuak teka teki Rita Felicita Ibunda Enji dan juga penyebab perceraian Enji dan Ayu Ting Ting.

Rita Felicita sendiri sebelumnya juga memeiliki akun facebook, namun setelah muncul berita terkait kabar perseteruan Enji dan Ayu kian memanas, Akun facebook Rita pun lenyap dan tidak bisa diakses lagi.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments