Biodata Muhammad Verzha Indonesian Idol

Biodata Muhammad Verzha Indonesian Idol - Penampilannya memang sangat luar biasa. Dari babak pertama audisi yang diselenggarakan memang sudah membuat para juri terpukau dengan suara dalam membawakan lagu dari Bryan Adam. 

Bahkan dibabak selanjutnya di ajang spectakuler 15 Besar Finalis Indonesia Idol, Muhammad Verzha yang tampil dengan membawakan Lagu Mr.Big dengan judul Wild Word mempu menggetarkan para juri untuk larut dalam lagu tersebut.

Biodata Muhammad Verzha Indonesian Idol
Foto Muhammad Verzha Indonesian Idol
credit image twitter.com


Bahkan, Ahmad Dhani sebagai pentolan Dewa langsung memberikan suaranya untuk menjadikan Verzha sebagai Vokalis "Dewa".  Tantri Kotak yang saat itu juga hadir sebagai Juri langsung memotong dan melarang ajakan Dhani tersebut. Bahkan Anang Hermansyah juga turut memberikan dukungan bahwa, Verzha harus lebih besar dari Dewa.

Biodata Verzha Indonesia Idol


  • Nama Lengkap : Di Muhammad Devirzha
  • Nama Panggilan : Virzha
  • Lahir : Medan, 1990
  • Agama : Islam
  • Akun Twitter : @VirzhaIDOL8 
  • Akun FB Funpage : VirzhaIdol8



Muhammad Devirzha sendiri memang sangat menggemari musik musik beraliran rock. Beberapa kali dalam performnya selalu membawakan lagu lagu yang beraliran rock seperti Aerosmith, Mr.Big, Brian Adam, u2, Beatles, Led Zeppelin dan masih banyak lagi.

Beberapa dukungan memang banyak diberikan oleh penggemarnya dan saat ini dalam akun Fanspagenya sudah menjabai diatas angka 7 ribuan. 

Biodata Muhammad Verzha
Muhammad Verzha Indonesian Idol
credit image twitter.com


Verzha memang sebelumnya telah memiliki groupband yang sudah cukup dikenal masyarakat Medan yakni Beautiful Monday. Bahkan dikabarkan, nama Verzha sendiri sudah tak asing lagi bagi para pengiat musik di Kota Medan.

Tidak hanya sampai disitu saja,suara merdu yang dihasilkan oleh Virzha sangat lekat dihati masyarakat Medan ketika membawakan lagu yang memang sempat populer di berbagai radio di Kota Medan yang berjudul Bibir Tipis Merah Jambu.

Hal ini dikuatkan oleh sang Gitaris Beutyful Monday, Gibran Mahdi bahwa sejauh ini memang penampilan Virzha sangat luar biasa. 

Bagi Anda yang saat ini ingin memberikan dukungan terhadap cowok gondrong dengan suara yang luarbiasa ini, Anda bisa mengetik sms VIRZHA dan mengirimkannya ke 9288 untuk vote virzha.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments