Hubungan Rizky Nazar dan Anisa Rahma

Hubungan Rizky Nazar dan Anisa Rahma - Memiliki wajah yang tampan memang seringkali mendapatkan gosip dari beberapa masyarakat dan juga penggemar. Hal ini juga terjadi pada salah satu pesinetron kelahiran Bali ini. Rizky yang juga menjadi salah satu pemain sinetron Tiba Tiba Cinta ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan teman main dalam sinetron tersebut.

Anisa Rahma yang merupakan salah satu mantan personel Cherlybelle ini disebut-sebut sedang dekat dengan aktor tampan ini. Gosip kedekatan mereka ini agaknya bermula ketika keduanya sama sama menghadiri suatu acara penghargaan perfilman yang dilangsungkan di Semarang beberapa waktu yang lalu.

Keduanya memang tampak mesra dan serasi terlebih karna keduanya memang tampak selalu tersenyum ceria. Namun, saat para awak media menanyakan apakah keduanya sedang terlibat hubungan asmara, dengan tegas Rizky Nazar menampiknya.

Hubungan Rizky Nazar dan Anisa Rahma
Foto Rizky Nazar dan Anisa Rahma
credit image sidomi.com


“Biasa saja. Temanan saja,” kata Rizky kepada wartawan yang menanyainya. Lantas apa tanggapan Rizky tentang Anisa.

“Anisa baik, lucu, walaupun umurnya terpaut 6 tahun sama aku, tapi dia masih kayak anak kecil, tapi sebenernya dia pintar, masih nyambung lah, asyik temenan sama dia,” tambahnya.

Ini memang bukan pertamakalinya Rizky Nazar mendapatkan gosip tentang kedekatan dengan teman temannya. Bahkan hampir setiap kali main sinetron, Rizky selalu dikait kaitkan tengah menjalin hubungan dengan lawan mainnya. Namun, cowok ganteng ini tetap menanggapi gosip itu dengan tenang dan bahkan hubungan Rizky dengan Pacarnya,Celia Thomas tetap terjalin lancar.

“Karena sudah sering mengalami hal itu, aku jadi makin santai. Cewekku juga nggak terlalu menanggapi hal itu. Iman kami sama-sama kuat, kok. Hahaha,” ungkap cowok kelahiran Bali, 7 Maret 1996 ini.

Doi yang juga gemar bermain Futsal ini memang menganggap Anisa sebagi teman baik. Hal ini karena Anisa Rahma merupakan partner dan juga teman dalam bermain sinetron. “Kami sudah syuting bareng selama dua bulan. Sebelumnya, kami juga pernah bertemu di syuting FTV. Ketika itu, Anisa masih bergabung dengan girlband-nya (Cherrybelle). Sampai sekarang, sifatnya nggak berubah. Tetap asyik dan gampang diajak untuk berdiskusi,” lanjut Rizky yang masih berdarah Arab ini.

Meskipun keduanya sudah saling mengenal cukup lama, namun baik Rizky maupun Anisa masih terus berusaha menemukan chemistry yang sesuai, agar aktingnya bersama Anisa Rahma kelihatan alami.

“Masih banyak yang harus disesuaikan. Waktu syuting FTV, waktunya ‘kan, lebih pendek. Hanya sekitar lima hari itu, jadi untuk menemukan chemistry jauh lebih mudah. Beda dengan sinetron yang syutingnya memakan waktu lebih lama. Sekarang, adegannya juga masih benci-bencian dan masih belum tahu kedepannya bakal berubah jadi suka-sukaan atau nggak. Buat adegan romance-nya, kami masih berusaha untuk mencari chemistry yang tepat,” ungkap Rizky Nazar.

Meski hubungan Rizky Nazar dan Celia, pacarnya terlihat selalu baik, namun dikabarkan Rizky sempat membuat kecewa pacarnya tersebut. Bukan lantaran gosip yang sering menerpanya, namun lebih ke persoalan pribadi. 

Aktor yang berperan sebagai Alex dalam Tiba Tiba Cinta ini tidak bisa memberikan kado di hari special celia saat melangsungkan ultah ke 17.

“Waktu ultah tahun lalu (7 Maret 2013), Celia kasih aku kado sepatu futsal. Dia tahu banget bahwa aku suka main futsal, jadi kado itu sangat berkesan untukku,” kenang si cakep ini.

Namun sayangnya, saat sang pacar berulang tahun tepatnya pada tanggal 11 Agustus 2013 kemarin, Rizky tidak bisa memberikan hadiah yang diharapkan oleh Celia. “Dia lagi suka banget sama sepatu dan aku tahu sepatunya yang mana, tapi aku nggak sempat menjadikan sepatu itu sebagai kado ultah buat dia. Malahan, aku belinya jam tangan,” ungkap Rizky.

Jadi bukan Hubungan Rizky Nazar dan Anisa Rahma yang menjadikan Celia kecewa, namun lantaran kado yang dipersembahkan ke Celia yang sempat menjadikan kekecewaan bagi Rizky maupun Celia.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments