Pacar Baru Aura Kasih

Pacar Baru Aura Kasih - Aura kasih yang beberapa waktu lalu dikabarkan hamil, kini kembali menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, artis yang satu ini terlihat sedang akrap dengan salah satu pesebak bola tanah air, Syamsir Alam. Gosip ini beredar lantaran keduanya terlihat akrab di jejaring sosial belakangan ini.

Namun saat para wartawan mengkonfirmasi kedekatan hubungan mereka, Aura kasih tampak kaget karena apa yang dia lakukan terendus juga oleh awak media. Namun, Aura kasih sendiri tidak menyangkal bahwa saat ini dirinya memang tengah dekat dengan Syamsir Alam. 

Pacar Baru Aura Kasih
Foto Aura Kasih dan Syamsir Alam


“Ah nanti pacarnya Syamsir alam marah lho. Kemungkinan dekat sama siapapun boleh-boleh saja dong,” ucap Aura tersipu malu saat ditemui wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/1/2014) malam.

Pelantun tembang "Mari Bercinta" ini memang menbgiyakan bahwa saat ini Syamsir dan dirinya sedang dekat, namun hanya sebatas Teman. Aura juga menandaskan bahwa Syamsir sudah memiliki pacar, dan kedekatannya hanya sebagai teman curhat.

Syamsir alam yang saat ini bermain untuk FC Sriwijaya hanya menjadikan Aura Kasih sebagai tempat untuk curhat. Baik Syamsir dan Aura kasih juga sering terlihat jalan bareng, namun bersama teman teman yang lain juga.

"Pergi bareng, curhat, dia punya pacar, dia lagi begini, begitu. Temannya dia teman aku juga. Karena itu kita jadinya ketemu," ungkap Gadis Bandung yang sempat dikabarkan juga dekat dengan Raffi Ahmad ini.

Sebenarnya, kedekatan mereka berdua ini sudah tercium oleh media beberapa waktu lalu, namun baik Aura kasih maupun syamsir alam sendiri tutup mulut soal hubungan mereka. Terlebih Aura kasih yang salama ini memang selalu tertupu jika berbicara mebgenai kehidupan asmaranya. 

Aura kasih sendiri memang tidak ingin berita ini beredar luas karena dia tidak ingin pacar Syamsir Alam marah terkait dengan gosip yang beredarini. Lantas, apakah keduanya memang sedang pedekate? 

Saymsir Alam sendiri adalah sosok pemain sepak bola Indonesia. Pemuda kelahiran Balingka, IV Koto, Agam, Sumatera Barat, Indonesia, 6 Juli 1992 dan memang menjadi salah satu pemain Timnas U23 yang banyak memiliki penggemar karena wajahnya yang imut dan manis.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments