Biodata Alexa (Diam Diam Suka)

Biodata Alexa (Diam Diam Suka) - Mungkin tak banyak yang tahu tentang siapa sebenarnya pemeran Alexa dalam sinetron Diam DIam Suka yang ditayangkan di SCTV setiap hari pukul 18.15 WIB ini. Alexa yang diperankan oleh Celline Meliana merupakan sosok pendatang baru di dunia seni peran. 

Alexa sendiri dalam cerita tersebut hanya sebagai pemeran pendukung dimana dia berperan sebagai salah satu siswa di Sekolah McKenzie bersama dengan Tiger yang diperankan oleh Fero Walandouw

Biodata Alexa (Diam Diam Suka)
Foto Celline Meliana dan Pacar (Rakha)
credit image kapanlagi.com edited Bluesand


Gadis kelahiran Jakarta, 1 Mei 1993 ini selain pintar berakting juga berprofesi sebagai Dancer dan juga Model. Wajahnya yang Imut ini kadang banyak yang beranggapan mirip dengan Pevita. Celline Meliana juga sempat dikabarkan pacaran dengan Rakha Chryl Damar, salah satu personel band Viera sebagai Gitaris. 

Baik Celline dan Pevita memang juga sama sama pernah menjalin hubungan asmara dengan Rakha, dan agaknya hal inilah yang sempat membuat penggemar Rakha mengasumsikan bahwa Rakha masih belum bisa melupakan Pevita dimana hubungan mereka memang sempat kandas ditengah jalan.

Biodata Celine Meliana (Alexa )



  • Nama Lengkap : Celline Meliana
  • Tempat/Tanggal Lahir : Jakarta 1 Mei 1993
  • Tinggi/Berat Badan : 152cm /40 kg
  • Sekolah : SMA 6 Jakarta
  • Aktris Favorit : Taylor Swift
  • Parfum : Carolina Herrera
  • Favorit : Ice Chocolate, Sushi
  • Sambilan : Dancer, Model
  • CP : Meirina 0812 81022637


Gadis yang memang punya hobi ngeDance dan pecinta makanan Shusi ini memang terkesan Tomboy, namun Pemilik akun Twitter @Cecelb ini membantah jika dirinya tomboy. 

"Aku emang nggak tomboy kok. Aku tuh sering mood swing gitu nah kalo udah bad mood sedikita aj biasanya aku jadi cuek banget. Misalnya pake bajunya asal-asalan tapi kalo lagi oke aku bisa feminim juga loh. Jadi sebenernya aku lebih cocok dibilang cuek deh dari pada tomboy. Lagian aku di sekolah ikut dance jadi kan lebih cewek hehehe” ungkap Celline saat ditanya melalui jejaring sosialnya.

Berawal dari dunia Model, Celline Meliana akhirnya juga terjun ke dunia akting termasuk di Sinetron Diam Diam Suka diman Sinetron ini sendiri rencananya akan tayang selama 2 bulan dengan jumlah episode sebanyak 60 dengan durasi 90 menit. Sinetron yang mengisahkan kehidupan remaja ini sendiri di produksi Screnplay Productions dan di sutradarai oleh Rudi Aryanta.

Ini merupakan salah satu sinetron unggulan SCTV yang diprediksikan mampu menempati rating yang cukup tinggi. Hal ini karena sinetron ini juga disutradarai oleh Sukhdev Singh dan Wicky V. Olindo yang banyak sekali menggarap sinetron lain yang tidak kalah menarik.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments