Profil Biodata Nagita Slavina

Profil Biodata Nagita Slavina - Nagita slavina yang saat ini santer diisukan sebagai Pacar baru Raffi Ahmad terkesan santai dan terkadang tidak memperdulikan perhatian yang diberikan oleh Raffi. Gigi, panggilan akrap untuk Nagita ini memang orangnya cuek. Segala perhatian yang diberikan oleh Raffi Ahmad yang memang benar-benar mengidolakannya sering tidak ditanggapi.

Hal ini dikuatkan oleh ungkapan Syanaz Shadiqah, adik kandung Raffi Ahmad. Bahkan Syahnaz juga mengatakan bahwa sepertinya Nagita tidak menyukai Raffi ahmad yang dikenal karena Playboy. 

Profil Biodata Nagita Slavina


“Kalau yang aku lihat nih ya, kayaknya itu cinta terpendam gitu lho,” tutur Syahnaz saat mengomentari Raffi yang digosipkan menyukai Gigi. “Beneran, serius, udah lama (menyukai Gigi), cuma dari dulu nggak pernah direspon sama Kak Gigi-nya.”

Apa yang disampaiakan oleh adiknya, (Syahnaz) bahwa Gigi tidak pernah merespon perhatian yang diberikan Raffi tampaknya memang benar adanya, karena hal ini juga diakui oleh Raffi sendiri bahwa untuk bertemu atau mengobrol dengan Gigi saja ternyata perlu usaha keras.

“Mau ketemu dia (Gigi) aja susah banget,” ujarnya. “Mau ngajak ngobrol sama dia susah. Ditelepon nggak diangkat.”

Profil Biodata Nagita Slavina


Gigi, yang memiliki nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker adalah seorang model dan pemaion sinetron yang dilahirkan di Jakarta, 17 Februari 1988. Dia memulai kariernya menjadi artis sebagi bintang iklan Biore pembersih wajah Anti Acne sekitar tahun 2000.

Nagita yang saat ini masih kuliah di Universitas Indonesia mulai berkecimpung di dunia akting sebagai pemain utama di "Inem Pelayan Slebor". Karena penampilannya inilah banyak produser yang tertarik.

Gadis cantik yang terlahir dari pasangan Gideon Tengker (gitaris band lawas beraliran blues, Drakhma) dan Rita Amilia (pemain sinetron yang beralih profesi menjadi produser) ini pun ditawari tampil dalam sinetron "Di Sini Ada Setan". Suksesnya sinetron ini kemudian dilanjutkan dan dibuat dalam versi layar lebar dengan judul yang sama.

Nagita Slavina yang berdarah Jawa Manado dan Minang ini memang selalu tampil dengan memerankan sinetron dengan karakter polos dan kekanak-kanakan. Karena inilah banyak tawaran dari beberapa rumah produksi untuk bergabung dalam sinetron yang menginginkan dirinya sebagai pemain utama.

Orangtua Nagita sendiri juga memiliki runah produksi yaitu PT Frameritz yang telah banyak memproduksi sinetron berupa cerita pendek maupun juga cerita panjang.

Dan berikut dibawah ini adalah Biodata lengkap gadis pujaan Raffi Ahmad ini.

Nama Lengkap : Nagita Slavina Mariana Tengker  
Nama Populer : Nagita Slavina (gigi)
Nama Panggilan Akrab : Gigi
Tempat Lahir : Jakarta Tanggal Lahir : 17 Februari 1988 
Kebangsaan : Indonesia 
Sekolah    : SMA Al Azhar Syifa Budi Kemang
Perguruan Tinggi   : Studi Ekonomi UI
Film    : Disini Ada Setan, Tikus dan Kucing Mencari Cinta
Sinetron : Cinta 100 Hari, Cewek Tulalit
Profesi : Model dan pemain sinetron serta bintang film Indonesia 
Nama Ayah : Gideon Tengker  Nama Ibu : Rita Amilia 



Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments