Farhat Abbas vs Uya Kuya

Farhat Abbas vs Uya Kuya - Berbicara tentang hal-hal yang sedang dilakukan pengacara muda, farhat Abbas memang selalu menjadi topik yang menarik. Permasalahan dan juga perseteruan dengan keluarga Ahmad Dhani sekeluarga belum selesai, kembali Farhat Abbas berkicau diakun Twitternya.

Dan kali ini adalah Uya Kuya yang menjadi sasaran cemohan dari farhat. Farhat vs Kuya sedang menjadi trend baru dalam pemberitaan media masa dan juga internet. Farhat yang beberapa waktu lalu mengatakan dan bersiap menjadi Calon Presiden RI pada Pemilu 2014 mendatang terus dan tak berhenti mengkritik oranglain.

Farhat Abbas vs Uya Kuya
Farhat vs Kuya
Credit image: kapanlagi.com


Beberapa ocehan yang ada di twitter @farhatabbaslaw memang kelihatan ramai, dan acapkali benyak juga follower yang kembali mengkritik dengan nada pedas. Hinaan Farhat Abbas terhadap keluarga Ahmad Dhani yang beberapa waktu lalu dilakukan juga tak luput dari ucapan pedas yang ditulis oleh beberapa orang yang mendukung Dhani.

Dan acara Uya Kuya yang ditayangkan di MNCTV dengan programnya SUSUY (Suka Suka Uya) tak luput dari tweet Farhat. Farhat mengatakan bahwa acara tersebut adalah bohong. Semuanya sudah dipersiapakan dan hanya setingan. Seperti yang Anda lihat pada Gambar dibawah ini dimana gambar ini hasill dari screnshhot tweetnya Farhat Abbas.

Farhat Abbas vs Uya Kuya 2
Farhat vs Kuya
Credit image: Twitter.com


Menanggapi apa yang dilontarkan oleh suami Nia Daniaty ini, Uya Kuya sendirisampai berita ini diturunkan belum ada komentar. 

Entah ada maksud apa dibalik semua ocehan Farhat Abbas melalui jejaring Sosial tersebut, masih banyak tanda tanya yang belum terjawab. Beberapa orang mengatakan bahwa, Pengacara muda yang bernah memiliki 5 Istri Siri ini hanyalah sekedar mencari sensai.

Masyarakat menilai bahwa apa yang dilakukan Farhat hanya sekedar ingin mendongkrak popularitasnya. Disatu sisi, ada beberapa kalangan yang menilai bahwa ini hanya sebagai pengalihan atas kasus yang menimpa Dul terkait kecelakaan maut yang telang merenggut 7 nyawa melayang di Tol Jogorawi beberapa waktui yang lalu.

Farhat vs Kuya menjadi trending topik dalam beberapa hari belakangan ini. Hal ini juga menuai banyak protes dan masyarakat menginginkan Farhat datang ke acara SUSUY untuk menjadi bintang tamu dan juga mencoba relaksasi (yang disebut farhat sebagai Hipnotis) yang dilakukan oleh Uya Kuya.

Selain Farhat vs Kuya, artis lain yang saat ini tengah menjadi incaran tweet Farhat adalah Ariel dan Sophie yang beberapa waktu lalu kepergok sedang bergandengan mesra disalah satu Mall di Senayan juga di Stasiun Gambir
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments