Lirik Lagu CInta Bukan Drama - Dafa

Lirik Lagu Cinta Bukan Drama - Dafa - Sinetron Diam Diam Suka semakin hari semakin asik untuk ditonton. Selain dengan alur cerita yang dibawakan, beberapa pemain pendatang baru dan juga pemain lainnya yang tidak kalah dalam beradu akting semakin melengkapi keasikan dalam menyaksikan tayangan dilayar kaca Anda.

Beberapa pemain di Sinetron ini juga menjadi salah satu incaran bagi para penggemar, diantaranya adalah Faye Nicole Jones, Rendi Jhon dan juga Alexa atau Celline Meliana yang merupakan artis artis pendatang yang saat ini sedang dicari cari tentang profil mereka.

Lirik Lagu CInta Bukan Drama - Dimas Anggara
Koleksi Foto Dimas Anggara
credit image kawankumagz.com


Selain dengan kepiawaian para pemain yang ada, ada beberapa lagu yang digunakan untuk mengisi soundtrack di sinetron Diam Diam Suka itu sendiri. Dan salah satu pemeran yang juga menyanyikan lagu dalam sinetron tersebut adalah Dimas Anggara.

Beberapa waktu lalu, Dimas Anggara memang digosipkan sedang dekat dengan salah satu pamain di sinetron DDS itu juga yaitu Febby "Blink", namun baik Dimas dan Febby sendiri menampik bahwa mereka memiliki hubungan khusus di luar syuting, meskipun keduanya tampak sangat dekat dalam setiap penampilannya di setiap episode.

Dimas Anggara sendiri yang juga pandai dalam hal olah vokal ini juga turut menyumbangkan suaranya dalam mengisi ost di sinetron remaja tersebut.

Salah satu lagu yang dia bawakan adalah "Cinta Bukan Drama" yang saat ini memang sedang banyak dicari oleh penggemar cowok yang akrap dipanggil dengan nama Dafa ini.

Dan Berikut ini adalah Lirik Lagu Cinta Bukan Drama yang dibawakan oleh Dafa


Di dekatmu terasa beda
Di samping ku kau selalu ada
Membuat hidup ini berwarna
Tidak lagi hanya jingga

Reff:
Apa ini yang namanya cinta
Tak hanya memberi bunga
Juga bukan drama
Ku yakin ini cinta

Bersamamu  terasa indah
Tak lagi gundah  woo..oo...
Bersamamu  tak lagi menangis
Semua berubah menjadi manis


Dimas Anggara yang telah selesai menempuh pendidikannya sejak 2012 lalu di Universitas Pelita Harapan ini memang memiliki suara yang bagus. Putra dari Pasangan Denny Malik dan Moerrharyoso ini memulai karirnya di dunia akting dalam FTV Andai Aku Mati Besok.

Lagu Cinta Bukan Drama ini sendiri mengisahkan tentang seseorang yang sedang mengalami jatuh cinta. Tema ini kedengarannya memang juga sudah sangat klise, akan tetapi dengan adanya lirik yang mudah dihafal dan dikemas dengan musik yang menarik, Lagu Cinta Bukan Drama agaknya mendapatkan sambutan postif dari para penggemar.

Hal ini bisa terjadi karena bukan hanya musik yang ada dalam lagu tersebut, Namun lagu ini juga disukai pasalnya dinyanyikan oleh Dimas Anggara yang juga turut ambil bagian dalam penggarapan sinetron Diam DIam Suka.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, lagu
Comments
0 Comments