Kabar Meninggalnya Decha Stardut

Kabar Meninggalnya Decha Stardut - Setelah sempat dirawat di rumah sakit Ali Sadikin Bandung, Decha Stardut akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Meski sebelumnya Decha sempat dikabarkan mengidap HIV, namun akhirnya kabar penyebab Kematian Decha terjawab.

Bahkan salah satu temannya langsung membantah keras atas gosip yang beredar di masyarakat. Melalui pesan BBmya, teman almarhum yang tidak ingin disebutkan namanya ini menulis, "

Kabar Meninggalnya Decha Stardut
Foto Decha Stardut saat Masih Sehat
Credit image liputan6.com


Decha Stardut yang memiliki nama asli Rezha Purnama Sari ini meninggal akibat penyakit komplikasi yang dideritanya. Meninggalnya Decha memang sempat membuat heboh banyak kalangan. Hal ini karena Mengingat usia almarhum yang baru 22 tahun.

"Maaf cuma meluruskan saja, berita penyakitnya Decha yang gosipnya terjangkit HIV itu bohong!!" Tulisnya di pesan BBM tersebut. 

"Banyak yang bilang sudah selama setahun dia sakit!! Itu juga bohong!!! Delapan bulan lalu saat aku datang ke resepsi pernikahan Ricky Stardut, Decha sempat hadir dan nyanyi," lanjunya.

Foto Decha Stardut Saat Sakit
Foto Decha Stardut Saat Sakit Parah
Credit image okezone.com


Nama Decha sendiri mulai dikenal masyarakat sejak menjadi juara dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang diadakan di Indosiar tahun 2007 lalu.

Salah satu teman Decha yang terkejut dengan meninggalnya Decha ini adalah Muhammad Abdilah. Dia merupakan teman Decha saat menjalani audisi pencarian bakat tersebut dan lewat temannya yang bernama Anto, dia mendapatkan foto tentang kondisi Decha.

 “Saya dapat kabar usai lebaran (2013), sama manggung sama Ato ‘Angkasa’. Dia teman Decha. Saya dikasih foto Decha dari Ato. Saya gak percaya. ‘Ini Decha?’ Tatapannya (Decha) tuh sudah kosong,” ungkap Abdi saat ditemui wartawan (16/1/2014)

Abdi yang tidak tega melihat kondisi decha kemudian berinisiatif untuk melakukan konser amal untuk membantu pengobatan Decha dan konser itupun mendapat sambutan yang antusia dari para petinggi di Cianjur. Alhasil, konser tersebut mendapatkan dana sebesar 15 juta yang selanjutnya disumbangkan untuk Decha.

Abdi juga merasakan kekhawatirannya saat mendapat kabar bahwa Decha terserang sakit paru-paru dan TBC dan sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Dia pun menyempatkandiri untuk menjenguk bersama rekan rekannya penyanyi dangdut ke rumah sakit.

"Saya ke sana keadaannya sudah mengkhawatirkan. Dia sudah pakai obat alternatif, sampai mondar-mandir rumah sakit. Mungkin dia ada depresi, masalah pribadi mungkin. Mungkin sama pacarnya, saya gak ngerti," ujarnya.

Abdi sendiri memperoleh kabar Meninggalnya Decha Stardut pada Rabu malam sekitar pukul 19.00 WIB. Sedangkan Decha sendiri telah meninggal pada pukul 18.30 WIB. Almarhumah sudah diistirahatkan selama-lamanya di di TPU Sinarlaya Cianjur, Jawa Barat, hari ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments