Search This Blog

Loading...

Perseteruan Dewi Perssik dan Farhat Abbas

Perseteruan Dewi Perssik dan Farhat Abbas - Dewi Persik atau biasa dipanggil Depe, yang sempat beberapa waktu lalu membuat pernyataan yang kontroversual atas pengobatan Umi Jubaidah, kini tengah berseteru dengan Farhat Abbas yang juga sama sama sering memberikan pernyataan pedas melalui Twitternya.

Namun, kali ini Farhat Abbas yang menggantikan Dedy Corbuzes dalam mengisi acara Hitam Putih semakin menjadi jadi dengan ucapan yang dia lontarkan terlebih yang saat ini sedang ramai dibicarakan adalah perseteruannya dengan Dewi Perssik.

Perseteruan Dewi Perssik dan Farhat Abbas


Kedua publik Figur ini agaknya sama sama ngotot dan saling serang dengan ucapan ucapan yang membuat heboh kalangan media dan juga masyarakat. Bahkan Farhat Abbas mengatakan baha Depe Kurang ajar dengan pernyataanya yang mengatakan bahwa Meminta Dewi Persik untuk naik Ke maja dan melepas pakaiannya. 

Dilansir dari harian liputan6.com, Persetruan Depe dan Farhat Abbas agaknya semakin menjadi jadi. Kejadian ini bermula saat beberapa tahun yang lalu dalam sebuah acara di Bali, dimana saat itu Depe belum menjadi artis seperti sekarang ini. Bahkan karena kejadian itu, Ibunda Dewi Persik sempat menangis dan dia tidak pernah melupakan kejadian tersebut. 

Namun, hal itu dibantah oleh farhat Abbas, dan dia mengklarifikasi tentang kejadian tersebut. "Jadi waktu itu ada acara di Bali, acara HIPMI. Dia menari, saya dengar cerita ada ketua umum bilang, 'Ayo goyang buka baju' hanya becanda," ungkap Farhat, saat ditemui usai acara Hitam Putih, Perdatam, Jakarta Selatan, Kamis (9/1)

Bahkan Dewi Persik juga menuturkan bahwa dirinya sering mendapat perlakuaan yang kurang menyenangkan baik itu di dunia nyata maupun dunia maya. Diceritakan, Farhat Abbas hanya akan berhenti membully dirinya jika Depe bersedia menikah siri dengannya. "Katanya dia baru mau baik kalau dia nikah sama saya. Dia bilang begitu," kata Dewi Perssik kepada wartawan.

Ditempat lain, farhat Abbas juga menampik pernyataan akan apa yang diucapkan oleh Depe, bahkan Farhat sempat mengeluarkan kata kata kasar. "Saya enggak ada motivasi apa-apa, mungkin karena dia perempuan, dia enggak mau dikalahin, mulutnya dua. Kan cara ngomongnya seperti itu, Dewi Persik berisik," ujarnya.

Farhat juga menyebutkan bahwa Dewi Persik adalah perempuan Jablay, bermulut dua dan bodoh dimana hanya berani berkoar koar di media dan itu karena kebodohannya sendiri. "Dia (Depe) biasa-biasa saja, karena dia berani jadi dia luar biasa, luar biasa bodohnya," kata Farhat. 

"Saya nggak ada motivasi apa-apa, mungkin karena dia perempuan, dia nggak mau dikalahin, mulutnya dua. Kan cara ngomongnya seperti itu. Dewi Perssik memang berisik," lanjut Farhat.

Farhat juga menyinggung pernyataan Perseteruan dewi persik dengan Umi Jubaidah tentang pengobatan alternatif Umi Zubaidah yang sempat dia jalani beberapa waktu lalu.  

"Dewi Perssik sebenarnya nggak ada salah, saya nggak ada masalah sama Dewi Perssik. Dia ke dukun tiba-tiba gagal, lalu ngejelekin dukun, saya kasihan. Pengobatan alternatif itu kan bukan obat yang alternatif tapi penyakit itu yang disembuhkan dengan cara alternatif, yang bisa dilakukan dengan doa, dalam bentuk ghaib," ungkap Farhat panjang lebar.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments