Perseteruan Dewi Persik dan Umi Zubaidah

Perseteruan Dewi Persik dan Umi Zubaidah - Dewi Persik yang biasa disapa dengan Depe kembali berulah dengan membuat pernyataan konroversialnya terkait dengan pengobatan Alternatif yang sempat diajalani beberapa waktu lalu di Umi Zubaidah kamil merupakan Musrik. 

Depe membantah bahwa dirinya sembuh bukan karena Telur yang digunakan untuk menyembuhkan dirinya saat berada di kediaman Umi Zubaidah. Hal ini diungkapkan langsung oleh Dewi Persik saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu. Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa Gambar Telur Penyakit Dewi Persik itupun sempat ditunjukkan oleh Media saat menjalani pengobatan Umi Zubaidah.

Perseteruan Dewi Persik dan Umi Zubaidah
Foto Dewi Persik dan Umi Zubaidah
credit image infospecial.net


Diungkapkan, Dewi Persik merasa bersalah karena sesaat setelah dirinya mendatangi kediaman Umi Zubaidah kamil di Jakarta Timur beberapa waktu lalu, banyak masyarakat yang terus berdatangan untuk ikut menjalani pengobatan yang dilakukan oleh Umi Zubaidah.

Depe menilai jika pengobatan tersebut menggunakan bantuan jin. "Saya bilang ke Olga, kok saya nggak yakin ya dengan pengobatan itu. Bisa jadi itu hanya sugesti dan tipuan jin saja. Karena kata keluarga besar saya, kalau cara pengobatannya memindahkan penyakit lewat telur, jangan. Karena itu bukan dari Allah, tapi bantuan jin," kata Depe dalam sebuah program infotainment yang disiarkan Kamis (19/12/2013) siang.

Awal Mula Perseteruan Dewi Persik dan Umi Zubaidah


Dari hasil penelusuran para wartawan. Diungkapkan bahwa awal mula Dewi Persik mengeluarkan kata kata tersebut karena kemarahan dari sang Ibunda Depe. Ibunda Depe sangat marah dan justru mengatakan kepada Depe akan memasukkan dalam perut lagi.

"Mami saya bilang: kalau kamu pakai pengobatan begitu, mending saya masukin perut lagi. Soalnya matinya haram, musyrik," kata Depe. "Saya merasa bertanggungjawab, karena orang lihat saya kesana, jadi banyak yang datang. Saya ini nggak berobat. Karena awalnya saya pikir benar-benar herbal, ternyata bukan." 

Dilain tempat, Umi Zubaidah yang juga ditemui wartawan enggan memberikan keterangan terkait pernyataan Dewi Persik ini. Hanya beberapa kata yang sempat dilontarkan oleh Ahli terapi alternatif ini bahwa pasien yang datang ke beliau tidak terpengaruh akan pernyataan Dewei Persik.

"No comment. Kalau untuk apa yang diomongkan Dewi Perssik saya no comment. Nggak terpengaruh. Kalau mau, nanti wawancara saya soal bagaimana saya mendapatkan ilmu pengobatan ini sejak kecil," kata Hj Zubaidah kepada wartawan dari Liputan6.com. 

Entah apa lagi dibalik semua maksud dari pernyataan Dewi Persik ini, namun banyak masyarakat yang justru menghujat pernyataan depe ini. Mulai dari anggapan yang tidak berterimakasih hinngga hanya sekedar mencari sensasi terkait dengan peluncuran film yang dia bintangi.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments