Biaya Berobat di Umi Zubaidah Kamil

Biaya Berobat di Umi Zubaidah Kamil - Setelah beberapa kali sukses dan berhasil menyembuhkan pasien, terutama Olga Syahputra dan yang sekarang ini adalah Dewi Perssik, Umi Zubaidah Kamil semakin kebanjiran job dalam menangani pasiennya.

Pengobatan Alternatif dengan media perantara Telur ini memang bisa dikatakan tidak masuk akal. Namun dari beberapa pengakuan Olga dan Juga Dewi perssik, ditambah dengan beberapa kali media menayangkan cara pengobatan yang dilakukan, hal ini bisa menjadikan semua orang tercengang dengan apa yang dilihat.

Biaya Berobat di Umi Zubaidah Kamil
Umi zubaidah dan Raffi Ahmad
Credit image: zubaidahkamil.com


Beberapa waktu yang lalu, kami telah membahas tentang Alamat Umi Zubaidah yang berada di kawasan Jl. Malaka 4 No.160 RT 10 RW 08 Kel.Malaka sari Kec. Duren Sawit  Jakarta Timur. karena begitu banyaknya pertanyaan yang masuk kepada admin mengenai kediamaan dan alamat praktek Umi Zubaidah.

Dari informasi yang kami peroleh, selain Olga dan Depe ada juga beberapa artis yang telah berkunjung ke Umi Zubaidah Kamil untuk sekedar mengontrol kesehatan dan juga berobat. Dari beberapa informasi, Luna maya pun sempat mengunjungi Pengobatan Alternatif Umi Zubaidah ini.

Jadwal Praktek Umi Zubaidah


Mengenai jadwal praktek pengobatan alternatif Hj. Zubaidah Kamil sendiri adalah setiap hari Senin s/d Minggu Jam 10.00 – 05.00 Sore. Pasien yang datang harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengisi formulir dan membayar biaya Pendaftaran sebesar Rp. 100.000,-

Untuk Biaya Obat sendiri dari Informasi yang kami dapatkan, pasien harus merogoh kocek sebesar Rp. 500 ribu sebagai pengganti obat tersebut.

Biaya Pengobatan Hj. Umi Zubaidah


Berbeda lagi dengan obat yang harus ditebus oleh pasien, untuk penanganan penyakit sendiri pasien juga harus mengeluarkan sejumlah uang sebagai biaya pengobatan di Umi Zubaidah dalam penanganan dari penyakit itu sendiri. Untuk jenis penyakit sendiri di bedakan menjadi 2 jenis yaitu penyakit medis dan juga penyakit non medis.


  • Penyakit medis - Harga pencabutan penyakit dengan media telur untuk penyakit medis dari Rp.3.000.000 – Rp.5.000.0000


  • Penyakit Non medis - Harga pencabutan penyakit dengan media telur untuk penyakit non medis plus pengisian penjaga diri dari Rp.5.000.000 – Rp.10.000.0000
Dengan harga sebesar itu tampaknya bukan menjadi masalah jika Kesehatan adalah hal yang mutlak untuk Anda dapatkan. 

Pengobatan Umi Zubaidah sendiri sebenarnya bernama Al-Kamil namun sekarang lebih dikenal dengan sebutan Umi Zubaidah. Hal ini tak lepas dari saat beberapa waktu yang lalu Olga Syahputra yang secara tidak langusng telah mengangkat nama Umi Zubaidah untuk lebih dikenal masyarakat. Pengobatan ini sendiri sebenarnya telah berdiri sejak tahun 2000 dan telah memiliki 6 cabang yang tersebar di jakarta dan sekitarnya. 

Biaya Pengobatan di Umi Zubaidah Kamil
Media Telur Yang Sudah Digunakan
Credit image : Zubaidahkamil.com


Untuk Anda yang ingin bertanya atau sekedar menanyakan informasi lebih lanjut tentang Umi Zubaidah, Anda bisa menghubungi lewat Nomer Telepon Umi Zubaidah dengan mengklik Tautan tersebut.

Demikian Informasi yang bisa kami berikan Untuk Anda pembaca Blog ini, semoga sedikit informasi ini bisa membantu Anda yang ingin berobat ke Umi Zubaidah. Untuk Selanjutnya, kami akan menulis tentang siapa Umi Zubaidah itu berikut Profil biodatanya. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments