Gambar Telur Penyakit Dewi Persik

Gambar Telur Penyakit Dewi Persik - Dewi persik yang beberapa waktu lalu mengalami penyakit misterius akhirnya sedikit merasa lega setelah menjalani pengobatan Alternatif Umi Zubaidah. Depe mengatakan bahwa sebelumnya badannya seperti gosong dan terbakar.

Bahkan dikabarkan bahwa penyakit yang dialami Mantan Istri Saipul Jamil ini karena guna guna dari seseorang yang menginginkan Depe Meninggal dunia. Saat ditemui di kediaman Umi Zubaidah, Depe mengatakan, bahwa badannya sudah mendingan dari pada saat baru tiba di kediaman umi.

 "Alhamdulillah sekarang badan sudah enteng, tidak seperti sebelumnya." terang Depe

Seperti yang dilakukan pada saat Mengobati Penyakit Olga Syahputra, Pengobatan yang dilakukan oleh Umi Zubaidah terhadap Dewi Perssik ini sendiri juga sama yaitu dengan Media Telur. Telur yang dibungkus dengan kertas tisu yang telah ditulisi dengan Tulisan Arab ini kemudian digunakan untuk mengobati Depe. Juga piring kecil yang di tulisi dengan Rajah. 

Setelah pengobatan selesai, Telur itupun kemudian dipecah diatas piring kecil yang telah ditulisi dengan Rajah tersebut dan alangkah terkejutnya Dewi Persik melihat apa yang terjadi. Telur yang dipecah itu bercampur dengan cairan berwarna kehitaman.

Untuk gambar Telur Penyakit Dewi Persik sendiri memang tidak diperlihatkan secara nyata, Namun dari beberapa jenis penyakit yang berhasil disembuhkan Oleh Umi Zubaidah ini semuanya hampir mirip. Dan berikut ini adalah salah satu contoh gambar telur Penyakit yang berhasil disedot dengan media telur oleh Umi Zubaidah kamil.

Gambar Telur Penyakit Pasien Umi Zubaidah
Credit image zubaidahkamil.com


Salah satu kesaksian yang diperoleh dari Joko Dwianto yaitu pemilik meubel erlangga yang mana dirinya mengalami pembekuan darah dikepala akibat kecelakaan. Karena pembekuan darah itu, Joko sering mengalami nyeri hebat dikepalanya hingga sering membuatnya pingsan dan tidak sadarkan diri bila nyeri tersebut datang. Dan sama dengan proses yang dilalui oleh pasien lain yaitu disedot dengan media telur.

Pengobatan alternatif Al’kamil atau Umi Zubaidah sendiri tidak hanya dapat mengeluarkan penyumbatan darah, pembekuan darah, tetapi juga dapat mengeluarkan  benjolan akibat kelenjar getah bening, kista, miom, tumor payudara, endapan batu empedu, batu ginjal atau kantung kemih, serta penyakit yang disebabkan oleh faktor non medis seperti guna-guna, susuk, dan gangguan jin.

Begitulah dari hasil yang kami peroleh dari sumber Zubaidahkamil.com dimana beberapa pengakuan juga telah dipaparkan oleh pasien sendiri. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments