Management Olga Syahputra 2013, Bikin Chan Kelvin Bisa Beli Rumah Mewah

Management Olga Syahputra 2013, Bikin Chan Kelvin Terkenal - Mungkin jika dulu tidak masuk dalam management Olga, Chan Kelvin yang memiliki nama Asli Chandra Adi Prakoso ini akan terus menjadi bintang FTV yang kurang dikenal dimasyarakat luas. 

Peran management Olga memang sangat dirasakan Oleh Chan Kelvin dan Juga Tara Budiman. Terlebih saat keduanya ikut mulai mengisi dalam acara YKS (yang dulu sebelumnya bernama Yuk Keep Smile) mereka berdua semakin menikmati dari hasil dari jerih payahnya.

Management Olga Syahputra 2013 - Chan Kelvin


Chan yang ikut menjadi pengisi acara “Yuk Kita Sahur” itu mengaku karirnya di dunia hiburan meningkat pesat setelah masuk ke dalam manajemen artis milik Olga Syahputra

Menurut Kelvin, sejak bergabung dengan Olga dia jadi punya banyak job untuk mengisi acara di berbagai tempat.

Pemuda yang lahir di Jakarta, 17 Maret 1985 itu pun sangat bersyukur karena berkat ketekunannya bekerja, dia bisa membeli rumah dan mobil mewah sendiri sampai pada bisnis clothing.

“Saya dikasih kesempatan talenta. Saya sudah punya mobil, sudah ada bisnis clothing juga. Sudah ada rumah juga,” pungkasnya.

Chand Kelvin (28) bukan siapa-siapa sebelum mengenal dekat dengan komedian dan presenter Olga Syahputra (29). Begitu dibawa masuk Olga ke manajemen artisnya, keberuntungan Chand mulai terasa nyata.

Chand kerap diajak Olga untuk mengisiprogram acara komedi dan musik televisi yang dipandu Olga. Atas 'jasa' Olga inilah, Chand mulai terkenal.

"Sebelum masuk ke manajemen Olga, karir saya 'flat'," kata Chand saat menemani Olga jumpa pers peluncuran film 'Taman Lawang' di Restoran Hoka-Hoka Bento, Hotel Kartika Candra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (3/11/2013) sore.

Olga mengajak Chan bergabung dengan manajemen artis yang dikelolanya tersebut. "Begitu kenal dan gabung dengan manajemen Olga, saya mulai banyak mendapatkan tawaran pekerjaan," jelas Chand. 

Di film 'Taman Lawang' itu juga, Chan ikut berakting bareng Olga. Semakin banyaknya tawaran pekerjaan dan mulai seringnya muncul di televisi, membuat honor Chand perlahan-lahan menebalkan kantongnya. 

Dari pekerjaannya didunia hiburan Indonesia itu, mantan 'coverboy' majalah remaja tersebut bisa memiliki merek 'clothing' sendiri. "Saya merasa beruntung karena Olga," kata sarjana teknik industri ini tersenyum.

"Nah setelah masuk ke manajemen dia (Olga) yang banyak komedinya, Alhamdulillah program saya sekarang banyak dikenal orang, gara-gara dia," pungkasnya.

Chan Kelvin sendiri kini menjadi presenter baru di acara musik pagi di salah satu stasiun tv swasta. Pria ini sering menjadi pembawa acara tersebut bersama Ajun Prawira dan juga Olga Syahputra.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments