Gosip Raffi Ahmad dan Anggita

Gosip Raffi Ahmad dan Anggita - Setelah beberapa waktu yang lalu diberitakan terkait Pacar baru Rafii Ahmad (nagita Slavina) kembali presenter dan mantan personel BBB ini digosipkan dengan foto mesranya dengan Anggita sari.

Anggita Sari yang beberapa waktu lalu juga menyatakan kedekatannya dengan Enji, suami Ayu Ting Ting, melalui jejaring sosial mengunggah foto mesranya bersama raffi Ahmad. Entah apa dibalik maksud dengan foto ini, namun Raffi Ahmad tidak menanggapinya serius.

Foto yang di unggah di akun twitter @anggitasari91 ini dilakukan Anggita karena ngefans sama mantan kekasih Yuni Sara.

Gosip Raffi Ahmad dan Anggita
Foto Mesra Raffi dan Anggita


"Dia cuma minta foto bareng. Ternyata dia pasang di twitternya. Saya nggak tahu apa-apa. Saya juga nggak kenal dekat dengan dia," kata Raffi dalam sebuah acara musik yang dipandunya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2013). "Iya, Raffi kan artis terkenal. Banyak yang minta foto sama Raffi," ungkap Luna Maya membela Raffi Ahmad.

Pada mulanya Raffi Ahmad tidak ambil pusing dengan beredarnya foto itu. Tapi ia pun akhirnya gerah ketika banyak orang yang menyebarkan Gosip Raffi Ahmad dan Anggita dan mereka mengatakan bahwa Raffi punya hubungan spesial dengan Anggita Sari. Terlebih Raffi memang dikenal suka menggoda cewek-cewek cantik.

Melalui twitternya anggita mengatakan, "Namanya jg ngefans sm artis masa ngga boleh foto brg raffi hiks." 

Dalam foto tersebut, Anggita tampak tersenyum bahagia bisa berdekatan dengan Raffi. Model majalah pria dewasa dan mantan kekasih terpidana mati Freddy Budiman ini pun menjelaskan kalau dirinya bukan ingin mencari sensasi melainkan memang ngefans dengan mantan kekasih Yuni Shara itu.

"Tanggapannya sy bkn cari sensasi tp terlahir sensasional wkkk," tambahnya lagi.

Sebelumnya, beredar foto mesra Anggita dan suami Ayu Ting Ting. Hal itu dilakukannya agar Enji buka suara tentang kedekatannya dengan Anggita, tanpa perantara pengacara.

Beberapa pernyataan kontroversial yang dilakukan Anggita sari ini diduga karena Anggita ingin exis dan semakin dikenal dikalangan publik. 

Anggita menyadari bahwa dari pengakuan kontroversialnya itu menyisakan keuntungan tersendiri. Seperti sering kita ketahui, dia menjadi sering muncul di berbagai program di televisi. Mulai dari acara talkshow sampai komedi.

"Iya jadi banyak diundang acara-acara talkshow, acara komedi atau apa lah itu," kata Anggita ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2013) malam.

Nah, dari sana tak sedikit juga yang menilai pengakuan Anggita berarti hanya ingin mendulang kepopuleran. Model majalah pria dewasa ini pun membantahnya.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments