Gosip Dewi Persik Masuk Penjara

Gosip Dewi Persik Masuk Penjara - Perseteruan antara Depe (Dewi Perssik) dan Jupe ( Julia Perez) memasuki tahap baru. Mantan Istri pedangdut Saiful Jamil ini bahkan mengatakan siap untuk masuk dalam jeruji besi jika pengadilan telah memustuskan bersalah atas kasus yang dihadapinya dengan Jupe.

Dilain tempat, Julia Perez sendiri sudah masuk bui selama 3 bulan percobaan dan saat ini memang sudah keluar. Bahkan beberapa waktu yang lalu telah melangsungkan acara lamaran dengan Gaston Casano dimana saat prosesi lamaran ayah Jupe masuk rumah sakit dan tidak bisa diselamatkan.

Gosip Dewi Persik Masuk Penjara


Dewi perssik sendiri yang dikenal dengan goyang gergajinya ini mengaku siap dibui jika dirinya kalah dalam putusan kasasi yang dilakukan Mahkamah Agung (MA) terkait kasus ‘cakar-cakaran’ dengan artis Julia Perez alias Jupe.

“Gimana ya? Siap, enggak siap harus dijalani apa pun keputusannya itu. Sebagai warga negara Indonesia yang baik dan taat akan hukum, saya pasrah saja,” tutur Dewi Persik, kemarin.

Artis yang pernah membintangi film layar lebar berjudul ‘Pantai Selatan’ ini mengatakan, ia harus ikhlas terkait masalah yang tengah dialaminya tersebut.

“Saya ambil hikmahnya saja, ke depannya harus hati-hati dalam menerima tawaran pekerjaan. Saya yakin ujian saya ini akan membuat saya naik kelas dan kehidupan saya lebih baik lagi,” ucapnya.

Kasus perkelahian ini sendiri terjadi pada tahun 2010 lalu. Dewi Persik dan Julia Perez berkelahi saat syuting film ‘Arwah Goyang Kerawang’ di kawasan Jakarta Timur. Keduanya saling cakar dan harus berususan dengan kursi persidangan.

Kedua artis tersebut sama-sama diganjar hukuman oleh Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Depe diganjar 2 bulan percobaan dan Jupe diganjar 3 bulan percobaan. 

Namun Jaksa Penuntut Umum melakukan banding di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, hingga kasasi di MA, sehingga Jupe harus mendekam di penjara selama 3 bulan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Saat ini Jupe telah keluar dari penjara. Sedangkan kasasi Depe masih dalam proses di MA.

Namun, artis cantik mantan istri Saipul Jamil itu mengatakan tidak merasa khawatir dengan ancaman penjara yang akan dilakoninya. Justru dia terlihat sangat santai dalam menghadiri persidangan tersebut. 

"Kalau kita nggak salah masa takut sih. Saya nggak pernah khawatir dengan hidup saya, jalanin saja," ujar Dewi Persik di Jakarta, Selasa (3/12). 

Dewi Persik juga tidak ingin terlalu memikirkan permasalahan tersebut yang menurutnya akan berimbas pada kondisi psikis keluarganya. 

"Konsentrasi saya untuk keluarga, kalau dipikirkan terlalu dalam kasihan mereka nanti jadi beban pikiran," ujarnya. 

Dewi Persik justru merasa heran karena kasus yang menurutnya sepele itu bisa sampai ke Mahkamah Agung. 

"Kasus ini kan sudah lama, bisa dibilang kecil lah, masa diselesaikannya sampai tingkat MA," kata Dewi Persik

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments