Foto Mobil Paul Walker Yang Naas

Foto Mobil Paul Walker Yang Naas - Bintang film Waralaba 'The Fast and Furious' dan seorang temannya yang telah berhasil diidentifikasi bernama Roger Rodas meninggal di Southern California setelah Porsche mereka kehilangan kendali dan menabrak pohon. Pihak kepolisian sendiri mengkonfirmasi bahwa kecelakaan ini terjadi karena faktor kecepatan yang diatas ketentuan.

Foto Mobil Paul Walker Yang Naas


Aktor Paul Walker - yang selalu memacu adrenalin paling dikenal dalam perannya di "The Fast and Furious" memang sangat disukai oleh para temannya.

Paul Walker yang genap berusia 40 tahun mengendarai sebuah Porsche GT merah sekitar pukul 3:30 pm rencananya akan menghadiri acara amal ini duduk sebagai penumpang dan temannya yang bernama Roger Rodas yang mengemudikan Mobil Naas tersebut.

Foto Mobil Paul Walker Setelah Kecelakaan


Saat petugas pemadam kebakaran memadamkan api, mereka kemudian menemukan dua korban di reruntuhan yang telah hangus. Mereka dinyatakan meninggal di tempat kejadian. 

"Paul benar-benar salah satu anggota yang paling dicintai dan dihormati di keluarga studio kami selama 14 tahun, dan kerugian ini menghancurkan kami, kepada semua orang yang terlibat dengan film Fast and Furious, dan banyak penggemar." Ucap salah satu kru dalam penggarapan film Fust and Furious.

Walker meninggalkan seorang putri, Meadow, 15. Dalam tweet terakhirnya , Jumat, ia memposting foto dirinya, Diesel dan co-star Tyrese Gibson. 

Foto Mobil Paul Walker


Tim manajemen menjelaskan, Walker meninggal karena mengalami kecelakaan mobil dalam perjalanan untuk menghadiri acara amal organisasinya, Reach Out Worldwide. Aktor 40 tahun tersebut sedang menumpang mobil Porsche yang disopiri kawannya. Mobil itu kehilangan kendali dan celaka di Santa Clarita, utara Los Angeles. Walker dan temannya tewas dalam insiden tersebut.

Acara yang hendak dihadiri Walker ini adalah sebuah acara amal untuk mengumpulkan uang bagi korban topan Haiyan yang melanda Filipina bulan lalu. Berita duka ini membuat ribuan penggemarnya bersedih. 

Melalui Fanpage Facebooknya di PaulWalker memang sedang menggalang dana untuk korban bencana topan Haiyan yang melanda Filipina beberapa waktu lalu.

Berita terkait Paul Walker


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments