Lirik Lagu Putri Duyung MNCTV Luna Maya

Lirik Lagu Putri Duyung MNCTV Luna Maya - Setelah sukses dengan sinetron yang bercerita tentang sepakbola, kini Luna Maya kembali bermain dalam Sinetron Putri Duyung yang ditayangkan MNCTV setiap hari Pukul 19:00 WIB.

Sinetron ini sendiri diproduksi oleh MD Entertainment dimana Luna Maya yang beberapa waktu lalu digosipkan mengenai Pacar Baru Luna Maya, ditemani juga oleh beberapa artis lainnya. Daftar Sinetron Pemain Putri Duyung ini diantaranya adalah: Luna Maya, Randy Pangalila, Indah Permatasari, Anggika, Akina Fathia, Kevin Kambey, Raquel Katie, Elscant Wifesa, Meriam Bellina, Virnie Ismail, Restu Sinaga, Boy Tirayoh, Anna Tairas, Santana, Rayn Wijaya dan masih banyak lagi tentunya.


Lirik Lagu Putri Duyung MNCTV Luna Maya
Sinetron Putri Duyung
Credit Image twitter.com


Nah, bagi Anda yang menyukai tentang Sinetron ini, setidaknya ini bisa membantu Anda dalam mengenal lebih dalam tentang Dongeng yang selalu menjadi trend yang tak pernah berhenti sepanjang jaman ini.

Sinopsis Putri Duyung MNCTV


Mengenai alur cerita atau Sinopsis Film Putri Duyung yang ditayangkan MNCTV ini sendiri sebenarnya telah banyak yang membahas. Namun sebagai tambahan, berikut ini alur cerita yang bisa Anda simak untuk membuat Anda semakin asik dalam melihat penampilan Luna Maya dan kawan kawan di sinetron tersebut.

Indah, raya dan juga Astri adalah tiga sahabat yang sedang bermain dipantai dan tersesat di lautan pantai. Mereka kemudian tanpa sengaja menemukan sebuah tempat tersembunyi saat berusaha mencari jalan keluar. Mereka terjatuh dan akhirnya pingsan dan saat mereka semua sadar sudah berada di daratan.

Anehnya Astrid, Indah dan Raya saat menyadari tubuh mereka berubah menjadi duyung, mereka sangat ketakutan dan terkejut melihat perubahan yang terjadi pada tubuhnya. Mereka berubah menajdi duyung dan juga ketiganya juga tiba-tiba memiliki kekuatan.

Indah memiliki kekuatan mengendalikan air, Astrid miliki kekuatan membekukan air, dan Raya memiliki kekuatan menguapkan air.

Pada suatu hari, ketika merak sedang mencoba mencari petunjuk di laut mengenai perubahan tersebut, mereka bertemu dengan Maya. Maya adalah guru mereka yang ternyata juga berubah menjadi duyung.

Maya memperkenalkan dirinya sebagai Ratu Duyung dan meminta tiga sahabat tersebut untuk melakukan 1000 kebaikan sebelum tubuh mereka kembali menjadi manusia seutuhnya tanpa harus berubah menjadi duyung lagi.

Nah, itulah tadi sekilas sinopsis Sinetron Putri Duyung yang diperankan oleh Luna Maya dan artis lainnya. Ketika ditanya mengenai peran yang dilakoninya kali ini, Luna pun membeberkan bahwa ini bukanlah pertama kalinya meemrankan Putri Duyung.

"Ini bukan pengalaman pertama jadi duyung, sebelumnya pernah di sinetron Dan, tapi cuma sebentar. Kalau dulu bajunya agak susah buat bergerak, kalau sekarang dibikin khusus," kata Luna saat sedang konferensi pers di MD Entertainment, Jakarta, Rabu (27/11).

Saat menjalani syuting sebagai ikan duyung, presenter yang mengisi acara Dahsyat inipun rela menceburkan diri ke sebuah kali yang kotor dan penuh sampah.

"Iya di kali yang airnya rada-rada kotor. Makanya warga Jakarta jangan buang sampah di kali," ujarnya.

Cerita ikan duyung telah hadir dalam sejumlah versi. Salah satu yang Luna ketahui yaitu Little Mermaid. Namun, sinetron Putri Duyung berbeda dari Little Mermaid.

"Yang paling umum kan ceritanya Putri Duyung yang menjadi manusia karena bertemu pangeran. Kalau ini kebalikannya, seorang manusia menjadi Putri Duyung," jelasnya.

Lirik Lagu Putri Duyung MNCTV


Mengenai lirik lagu dalam sinetron Putri Duyung sendiri bisa Anda baca dalam penggalan  dibawah ini.

Kau bagai pelangi, Dihati ini...
Bersama kita melukis cerita..
Teman sejatii....

oooo, dikaulah sang putriii.. 
oooo, Teman sejatiii...
oooo, dikaulah sang putriii.. 
oooo, Teman sejatiii...

Sang putriiiii..

Nah, itulah tadi cuplikan dari Lirik Lagu Putri Duyung MNCTV Luna Maya yang bisa Anda simak penayangannya setiap hari..
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip, lagu
Comments
0 Comments