Penyakit Dewi Persik Disembuhkan Umi Zubaidah

Penyakit Dewi Persik Disembuhkan Umi Zubaidah - Dewi Persik yang biasa disapa dengan sebutan Depe ini mengaku sedang dalam kondisi sakit. Badannya terasa seperti gosong dan merasakan sakit yang luar biasa.

Depe sendiri tidak mengetahui apa penyakit yang dideritanya tersebut. Menurutnya, penyakit misterius ini karena ulah seseorang yang menginginkan dirinya mati. 

Penyakit Dewi Persik Disembuhkan Umi Zubaidah


Mantan istri pedangdut Saiful Jamil ini mengatakan bahwa dirinya sudah dua kali mengalami kejadian yang sama. Anehnya, sakit itu mendera ketika hendak promo film. 

"Sudah dua kali tapi yang pertama enggak apa-apa. Yang kali ini mungkin sedang menyapa pagar (Pagar Gaib-red) saya. Kalau itu sudah masuk ya sudah," ujar pemeran Shakira dalam film Bangkit dari Lumpur.

Selain kepala dan kaki serasa ditusuk-tusuk, artis cantik yang lahir di Jember ini juga mengaku mengalami sesak napas. Tak hanya itu, dari penuturan orang orang terdekat, DePe juga berteriak-teriak.

"Sesak sekali dada ini. Kepala saya bagian ubun-ubun seperti ditusuk-tusuk. Herannya pas waktunya jam premier habis kembali seperti biasa. Seolah-olah saya ini tidak diperbolehkan untuk promo," lanjut pemilik nama asli Dewi Murya Agung.

“Saya tidak menuduh, tapi saya yakin banget itu teman dari kalangan selebritis juga. Saya enggak mau sebut nama,” beber Depe tentang siapa yang menyantet dirinya.

Bintang film ‘Arwah Goyang Kerawang’ ini mengatakan, dia dilarikan ke sebuah rumah sakit di Surabaya, beberapa hari lalu. “Didiagnosa enggak ada sakitnya, tapi mukaku gosong dan sakit sekali sekujur tubuhku,” paparnya.

"Kalau sama Jupe, saya sudah minta maaf sama dia,” tandas Dewi Persik. Seperti dalam pemberitaan sebelumnya bahwa Depe sendiri terancap hukuman penjara karena kasusnya dengan Jupe.

Dewi Persik Berobat Ke Umi Zubaidah


Mengikuti jejak dari Olga Syahputra, Dewi Persik pun mendatangi Umi Zubaidah untuk mengobati penyakit yang dialaminya tersebut.

Sepertyi halnya dengan Olga, Umi Zubaidah pun mengobati dengan media telur dan entah percaya atau tidak, ketika telur yang digunakan untuk mengobati Depe dipecah, terdapat benda yang berwarna lebih gelap.

Depe pun diminta oleh Umi Zubaidah untuk menghilangkan rasa kebencian dan tetap memaafkan bagi mereka yang telah menyakitinya.

"Saya Ihlas, dan saya telah memafkan siapapun yang telah menyakiti saya", ungkap Depe ketika ditemui di kediaman Umi Zubaidah.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments