Tentang Umi Zubaidah Kamil Pengobatan Alternatif

Tentang Umi Zubaidah Kamil Pengobatan Alternatif - Sukses dalam menanganii dua artis yang sedang mengalami penyakit misterius yaitu Olga Syahputra dan Dewi Perssik ditambah dengan beberapa liputan di media infotainment membuat klinik pengobatan alternatif Al-Kamil semakin ramai dikunjungi pasien.

Pengobatan Alternatif Umi Zubaidah Kamil sindiri bernama "Al’kamil" yang telah dimulai sejak tahun 2000 dan berpusat di DKI Jakarta. Pengobatan Alternatif ini sendiri memiliki 6 cabang yang tersebar di kota kota besar yaitu  Jakarta, Bandung, Palembang, Malaysia, Singapura, dan lubuk linggau. Pasien yang datang bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa, namun juga dari para pejabat tinggi sekelas menteri dan kapolri hingga selebritis dan para Ustads serta habib seperti Olga dan Depe contohnya.

Tentang Umi Zubaidah Kamil Pengobatan Alternatif
Umi Zubaidah dan Luna Maya
credit image zubaidahkamil.com


Pengobatan Alternatif Al’kamil adalah salah satu jenis pengobatan Islami tanpa unsur sihir dan bukan ilmu hitam. Pengobatan yang benar-benar berpedoman pada Al’quran dan metode islami. Pengobatan yang menggunakan doa, rajahan, I’tikaf dan air zam-zam.

Sejarah pengobatan Al’kamil melekat pada sosok Ibu Hj.Zubaedah sebagai Pakar pengobatan alternatif. Hj Zubaedah bahwa dirinya mampu menyembuhkan penyakit pasien atas ijin Allah dan mengeluarkan penyakit pasien bukan dari belajar ataupun sekolah. Umi Zubaidah sejak kecil telah merasakan keanehan dalam dirinya, karena ia sering mendengar suara-suara memanggil untuk solat malam dan selalu melihat penampakan sosok berjubah putih membawa tasbih serta fenomena-fenomena lainnya. 

Untuk Biaya Pengobatan di Umi Zubaidah sendiri juga sudah ada daftar yang bisa dilihat dan Pengobatan Al’kamil Sendiri sudah diuji oleh Juru Bicara kerajaan Arab Saudi pada tahun 2006, apakah yang didapatkan Hj.Zubaedah menyalahi ajaran islami, dan dari pihak kerajaanpun kagum terhadap apa yang didapat Hj.Zubaedah karena dari jutaan umat islam, beliau diberi kepercayaan dan mukjizat oleh Allah SWT untuk mengabdi kepada masyarakat dan menyatakan tidak ada penyelewengan agama islam. 

Profil dan Biodata Hj Umi Zubaidah Kamil

Prof. DR.HJ.Zubaidah Kamil adalah wanita kelahiran Palembang yang merupakan ahli pengobatan tradisional dan alternatif, juga dikenal sebagai ustadza dan tokoh masyarakat, terutama tentang kesehatan dan kegiatan sosial. 

Umi Zubaidah adalah seorang sarjana lulusan Universal Institute of Professional Management (UIPM) Jakarta – Singapore  tahun 2002. Zubaidah sebagai seorang tokoh masyarakat yang lebih dikenal sebagai ahli pengobatan alternatif dan tradisional. Pendiri Pondok Pengobatan Alkamil dan Majelis Ta’lim Alkamil di Jakarta sejak tahun 2002.

Pengobatan Alternatif Umi Zubaidah
Pengobatan Umi Zubaidah
credit image zubaidahkamil.com


Umi Zubaidah adalah Anak ke 3 dari 9 bersaudara dari pasangansuami sitri dimana Ibunda Umi Zubaidah adalah penduduk asli palembang dan ayah carala (india selatan) dan Umi Zubaidah sendiri memiliki yang telah meninggal dunia bernama Alm.H.R.A.Kamiluddin serta memiliki 10 orang anak, 2 org anak meninggal saat berusia balita dan 8 anak lainnya 6 anak telah menikah dan 2 anak masih kuliah.

Dari informasi yang kami peroleh dari zubaidahkamil.com ini agaknya Umi Zubaidah memang seorang yang bisa Anda kunjungi untuk mengatasi penyakit yang sedang Anda alami. Namun tentunya Anda harus tetap berpegang dengan kepercayaan Anda terhadap Allah karena segala macam penyakit dan juga kesembuhannya datang dari NYA. Sedang Umi Zubaidah hanyalah sebagai perantara. Hal inilah yang selalu dikatakan Umi ketika mengobati Pasiennya agar Anda tidak Musrik.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments