Kebohongan Bella Sophie - Adjie Pangestu

Kebohongan Bella Sophie - Adjie Pangestu - Kandasnya hubungan antara Bella Sophie beberapa waktu lalu menyisahkan kesedihan tersendiri bagi Adjie Pangestu. Kabar yang baru saja terdengar tentang pacar baru Bella Sophie mungkin bagai menyayat hati Adjie. Hal inilah yang akhirnya membuat Adjie buka rahasis Kebohongan Bella Sophie dan Adjie terkait berbagai masalah yang dialami selama mereka menjalin cinta.

Disela-sela kesibukannya, Adjie yang ditemui wartawan kamis lalu, 12/12/13 akhirnya membokar semua rahasia hubungan mereka. Adjie mengatakan bahwa banyak kebohongan yang mereka lakukan hanya untuk mendongkrak popularitas. Namun dirinya menegaskan bahwa tujuannya dalam membongkar semua kebohongan ini bukan untuk menyerang Bella Sophie, namun karena Adjie sudah tidak mau lagi ada kebohongan.


Kebohongan Bella Sophie - Adjie Pangestu
Bella Sophie dan Adjie
credit image tribunnews.com


"Saya hanya ingin menenangkan hati saja, karena selama ini saya banyak bohongnya ke banyak orang, orangtua, wartawan, sahabat," katanya kepada wartawan, Kamis (12/12/2013).

Adjie merasa dirinya telah dijebak dan matanya dibutakan oleh cinta, dan dirinya ingin menutup tahun ini dengan kejujuran.

Kebohongan tentang Pertunangan Bella dan Adjie


Pertunangan yang dikabarkan pernah dilakukan pasangan cinta ini dulu juga merupakan sebuah rekayasa. Hal ini tidak pernah terjadi.

“Tunangan itu sebenarnya tidak ada. Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya. Toh, saat acara itu tidak ada keluarga saya yang hadir. Tadinya saya disuruh bohong, saya diminta mengaku kawin siri. Saya tidak perlu sebut nama. Kawin siri itu biar kesannya heboh,”

Kebohongan Bella Masuk UGD


Pernah juga diberitakan bahwa Bella masuk rumah sakit dan menjalani perawatan di UGD. Semua itu juga rekayasa dan kebohongan Bella Sophie

“Bella pernah sakit dan masuk ke UGD, sampai diberitakan mau pingsan. Itu bohong! Dia itu di dalam ruang UGD, malah ketawa-ketawa sama teman-temannya. Lalu, kemudian di create,”

Kebohongan Foto Prewedding


Foto yang beredar tentang prewedding Antara Bella dengan Adjie juga bukan sungguhan. Ini adalah salah satu dari sekian banyak kebohongan yang mereka lakukan. 

“Foto Prewed juga bohong. Jadi waktu itu kan beritanya kami prewed di Bali dan ketahuan wartawan. Itu bohong, Jadi Ozzy Syahputra yang foto kami, lalu disebut pura-pura ketahuan media, biar orang di Jakarta heboh. Padahal kami hanya jalan-jalan,”

Kebohongan Pertengkaran Bella - Adjie - Devi kani


Pertengkaran antara Bella dan Adjie yang digosipkan karena masalah perselingkuhan juga kebohongan semata. Semua sudah direkayasa. 

“Pertengkaran saya dengan Bella karena Devi Kani, kala ditampar, itu settingan. Saya dijebak. Semuanya itu permainan.”

Mantan Suami Annisa Trihapsari yang telah dikaruniai satu anak ini sendiri menyatakan jika kejujurannya membongkar sandiwara adalah lantaran merasa dijebak dan tidak ingin lagi ada kebohongan. Satu hal yang Adjie katakan tentang kejujuran bahwa rasa cintanya terhadap Bella Sophie ini bukan rekayasa, melainkan jujur dari hatinya.

“Kalau saya pacaran dengan Bella, itu benar. Saya pakai hati, tulus, tanpa dibayar. Tidak ada permainan, atau aturan. Saya benar-benar pacaran murni, dikenalkan, dekat, lalu pacaran. Setelah itu, berita yang beredar dimedia adalah settingan.”

Entah karena mungkin sakit hati karena putusnya hubungan cinta mereka atau ada alasan apalagi Adjie mengungkap semua perjalanan asmaranya dengan Bella. Yang pasti, Adjie menegaskan bahwa dirinya tidak mendapat duit sepeserpun dari semua rekayasa tersebut.

Ketika ditanya mengenai Gosip Pacar Baru Bella dan Dian Maladi, Adjie menjawab: "Saya sih ketawa saja. Dalam waktu yang singkat, bisa main hati sama yang lain. Jangan-jangan di-create lagi tuh. Mereka mau mempermainkan wartawan.”

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments