Gosip Ariel dan Sophia Latjuba

Gosip Ariel dan Sophia - Setelah kisah asmaranya dengan Luna Maya kandas di tahun 2012 lalu, Ariel Noah beberapa kali digosipkan sedang dekat dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah dengan seorang pramugari, namun dari pihak pramugari langsung membantah dan melaporkan gosip tersebut ke pihak Kepolisian dengan tuduhan pencemaran nama Baik.

Pertengahan tahun 2013, Ariel kembali digosipkan dengan salah satu majalah pria dewasa, Devi liu. Hal ini pun juga dibantah oleh Ariel. Dan kini, Kembali Ariel kepergok sedang bergandengan tangan dengan salah satu artis senior Sophia Latjuba atau Sophia Muller.

Foto Ariel dan Sophia Latjuba


Sophia yang telah memiliki dua anak ini sendiri telah menerangkan tentang hubungannya dengan Michael A Vilareal bubar dan bercerai di Los Angeles (California, AS) pada 11 Mei 2012. Sebelum bercerai dari Villareal, pada 2011, Sophia sendiri juga diterpa gosip menjalin hubungan asmara dengan seorang instruktur yoga dari Los Angeles.

Belum lama ini, Ariel dan Sophia kepergok sedang bergandengan tangan di salah satu pusat perbelanjaan dan foto tersebut seketika menghebohkan banyak publik. 

Seperti yang Anda lihat dalam foto diatas, terlihat Ariel memakai baju berwarna hitam. Ia mengandeng Sophia, yang mengenakan kaos putih dan hotpants, saat turun menggunakan eskalator. Satpam mal berada di belakang mereka berdua, seolah menjaga dari para penggemar.

Hingga sejauh ini baik Ariel maupun Sophia Latjuba belum membuka komentar mengenai beredarnya foto kebersamaan keduanya tersebut.

Ariel dan Sophie Bergandengan Mesra di Stasiun Gambir


Belum kelar dengan gosip yang beredar terkait foto mesra keduanya di pusat perbelanjaan di daerah senayan, Ariel dan Sophia Latjuba kembali kepergok tengah berduaan di stasiun Gambir. Sebuah foto kemesraan mantan kekasih Luna Maya itu dengan ibunda Eva Celia Latjuba di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat kembali beredar di dunia maya.

Dalam foto yang diunggah di dunia maya pada Kamis (5/12) pagi itu terlihat Ariel NOAH begitu mesra menggandeng janda dari Indra Lesmana dan Michael Villareal itu di Stasiun Gambir dan dilihat oleh banyak orang.

Gosip Ariel dan Sophia Latjuba


Hal ini tentu saja semakin menjadikan tanda tanya publik, apakah Ariel NOAH kini tengah menjalin hubungan special dengan Sophia Latjuba? Sampai kabar ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari keduanya. Baik Ariel maupun Sophia Latjuba sendiri hingga kini masih sulit dihubungi.

Sementara di tempat terpisah, Ralda, manajer Sophia Latjuba saat dihubungi sejumlah wartawan melalui telepon, Kamis (5/12) juga tidak berkomentar banyak tentang gosip kedekatan Ariel dan Sophia.

"Saya gak ikut campur kalo masalah pribadi ya.., lagian kita jarang ngobrol untuk hal-hal yang bersifat pribadi," ungkap Ralda.  
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label :
Comments
0 Comments