Umi Zubaidah Tutup Tempat Praktek

Umi Zubaidah Tutup Tempat Praktek - Setelah tenar karena keberhasilannya dalam menyembuhkan penyakit pada beberapa artis seperti Olga syahputra, Dewi Persik, Adul dan juga Irma Darmawangsa, Umi Zubaidah ingin menutup tempat praktek dimana dia biasanya melakukan pengobatan alternatif.

Hal ini bukan karena perseteruannya dengan Dewi Persik yang mangatakan bahwa metode pengobatannya menggunakan Jin atau dikatakan Musyrik. Umi Zubaidah ingin menutup tempat Prakteknya lantaran beliau sendiri sudah kecapean. Hal ini karena banyaknya pasien yang terus berdatangan untuk mendapatkan pengobatan yang beliau lakukan. Namun, ini semua hanya keinginan Umi Zubaidah. 

Umi Zubaidah Tutup Tempat Praktek
Foto Umi Zubaidah Kamil di Showimah
credit image mytrans.com


Lebih lanjut, Umi masih merasa kasian dengan pasien yang menginginkan kesembuhan atas penyakit yang mereka derita. 

"Kalau Umi bisa tutup, Umi akan tutup. Capek lho. Tapi kasian terbeban sama orang yang nggak mampu. Umi kan pakai tenaga. Tapi pasien datang terus," ujar Umi Zubaidah saat mengobati Irma Darmawangsa, Rabu (25/12/2013).

Banyaknya pasien yang membludak dan saban hari parkir mobil kadang sampai ke pasar ini terkait dengan pemberitaan media masa dengan keberhasilan beliau dalam mengobati penyakit misterius yang diderita oleh presenter kocak, Olga Syahputra.

Terlepas dari itu, pasien yang datangpun mendapat informasi tentang Pengobatan Umi Zubaidah yang berada di jalan Malaka Timur ini juga melalui Pemberitaan terkait penyakit Olga Syahputra.

"Setiap ada pasien, kalau ditanya tahu dari mana, bilangnya dari Olga atau karena nonton Olga di tivi. Kalau pagi, parkir mobil pasien bisa sampai ke pasar," terang Umi Zubaidah saat ditemui dikediamannya.

Umi Zubaidah yang mulai mengobati pasien sudah puluhan tahun ini mengaku mendapatkan Ilmu Pengobatan Alternatif sejak beliau masih kecil. Saat Itu dikabarkan Umi masih berusia 7 tahun. "Saya tertuntun dari kecil, dari umur tujuh tahun," tutur Umi Zubaidah.

Dilain sisi, para pasien yang terus berdatangan juga tidak ingin Umi Zubaidah Menutup tempat prakteknya di jalan Malaka timur ini. Dan seperti pemberitaan sebelumnya, bahwa selain ditempat ini, Umi juga mengaku memiliki cabang dibeberapa tempat. bahkan Ada pula yang berada di Singapura. (baca: Tentang Umi Zubaidah Kamil Pengobatan Alternatif)

Umi Zubaidah sendiri juga telah membuktikan perkataanya beberapa waktu yang lalu dan membeberkan tentang cara Umi Zubaidah mengobati Pasien. Selain itu, Umi sendiri juga telah menerangkan bagaimana metode beliau dalam mengobati pasien saat menjadi bintang tamu di acara Showimah beberapa waktu yang lalu.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments