Tasya Kamila dan Pacar Barunya

Tasya Kamila dan Pacar Barunya - Penyanyi cilik dengan nama asli Shafa Tasya Kamila atau yang lebih akrap dipanggil tasya ini sudah mulai beranjak dewasa. Tasaya yang menggeluti dunia hiburan sejak masih kecil, tepatnya masih duduk di bangku taman kanak kanak memang telah akrap menyapa para penggemar melalui dunia tarik suara.

Tasya Kamila dan Pacar Barunya 1
Foto Taysa dan Pacar Barunya
credit image google.com


Selain telah membawakan beberapa lagu yang hits pada tahun terebut, Tasya juga aktif membintangi beberapa iklan. Salah satu produk iklan yang telah melambungkan namanya adalah produk pasta gigi. Lewat produk ini,Tasya semakin banyak mendapatkan penggemar dan sosok Tasya yang lucu, imut dan menyenangkan ini menarik perhatian beberapa produser.

Beberapa tawaran dilayangkan kepada ibunda Taysa untuk menggunakan Tasya sebagai bintang dalam sinetron yang mereka garap. Tahun 1998, Tasya menyapa penggemar lewat sinetron berjudul takdir dan dilanjutkan dengan FTV dengan judul Kupu Kupu Ungu dan selankjutnya semakin banyak lagi FTV yang dia bintangi.

Biodata Tasya Kamila


Nama Asli : Shafa Tasya Kamila
Nama Populer: Tasya
Lahir : Jakarta, 22 November 1992
Pekerjaan : Mahasiswa. Aktris, Penyanyi, Penulis Lagu
Aktif : 1997 - sekarang
OrangTua : Gatot Permadi - Isverina


Tasya yang sekarang memang sudah berbeda dengan Taysa yang dulu. Tasya yang sudah remaja dan menjadi mahasiswa ini meski telah tumbuh dewasa namun tidak banyak perubahan dalam wajahnya yang masih tetap manis dan cantik.

Tasya Kamila dan Pacar Barunya
Foto Taysa dan Pacar Barunya
credit image oktavia.com


Ketika ditanya soal Taysa Kamila dan Pacar barunya, Tasya hanya mengatakan bahwa dirinya belum mau pacaran dulu. Hal ini karena dia ingin melanjutkan dan fokus pada pendidikan. Namun, ada beberapa teman dekat yang saat ini mendampingi Taysa.

"Haduh, aku paling malas deh jawab itu. Sekarang sih teman-teman dekat saja. Aku masih fokus kuliah, masih banyak yang harus aku kejar," ucap Tasya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

Namun, sebagai seorang remaja, Tasya juga mengagumi sosok pria yang bisa membuat dirinya nyaman. Selain itu, dia juga menginginkan pria "asli".

"Yang penting harus cowok asli, personality match sama aku, latar belakang, dan bisa buat aku nyaman saja sih," tandasnya.

Namun, belakangan kabar yang santer beredar, Tasya sedang dekat dengan seorang Drumer group band lokal. Davi Frisya, cowok yang memiliki tatto dilenggannya ini adalah salah satu mantan drumer Killing Me Inside yang sekarang menjadi drummer LEIKHA ini digosipkan sedang menjalin hubungan dengan Tasya. Bahkan, tersebar foto mesra antara Tasya kamila dan Davi Frisya Wahab di internet. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments