Biodata Akina Fathia

Biodata Akina Fathia - Mungkin belum begitu banyak yang mengetahui tentang biodata maupun kehidupan pribadi Akina Fatia ini. Sosok gadis manis yang saat ini sedang ikut andil dalam memerankan Putri Duyung dalam sinetron yang ditayangkan MNCTV ini memang seperti pendatang baru.

Namun, Gadis kelahiran Jakarta yang diperkirakan 22 tahun lalu ini sebenarnya sudah tidak asing lagi di dunia hiburan. Sebelum ambil bagian dalam sinetron Putri Duyung bersama Luna Maya dan Indah Permata Sari, Akina juga pernah membintangi Sinetron Istri Durhaka Meninggal Sebelum Taubat bersama Pong Harjatmo, Egina juga Femmy Permatasari. 

Biodata Akina Fathia
Foto Akina Fathia
credit image Twitter.com


Namun, tak begitu banyak yang mengetahui tentang Akina Fathia dalam sinetron tersebut. Berbeda dengan peran yang dilakoninya sekarang ini sebagai Putri Duyung. Mungkin karena sinetron yang saat ini dilakoninya menjadi salah satu unggulan di MNCTV.

Hal ini karena alur cerita juga judul Putri Duyung merupakan sebuah Legenda yang tak pernah surut untuk diikuti perkembangannya meskipun beebrapa cerita dengan judul yang sama sering kita lihat dengan berbagai macam versi.

Tak hanya pandai dalam berakting, Akina Fathia juga memiliki suara yang bagus. Hal ini dibuktikan dengan lagu Putri Duyung yang dia bawakan sebagai ost/soundtrack dalam sinetron yang dia bintangi tersebut. Akina tidak sendirian dalam menyanyikan lagu tersebut, namun dia didampingi oleh Indah Permatasari yang juga ikut berperan sebagai Putri Duyung.

Gadis manis ini juga dikenal ramah terhadap para penggemarnya, hal ini dibuktikan melalui akun twitter @akinaism. Salah satu jejaring sosial yang dia gunakan untuk menyapa penggemarnya. Selain twitter, Aknina Fathia juga memiliki akun pinteres dengan nama yang sama.

Untuk pengambilan gambar dalam sinetron Putri Duyung sendiri dilakukan dipantai Anyer. Dan ini memang menjadi salah satu tempat favorit bagi Akina seperti yang Dia utarakan beberapa waktu lalu saat menjadi bintang tamu di acara Suka Suka Uya.

Memang belum banyak Biodata tentang pemilik nama lengkap Akina Fathia Sukardi ini, karna bisa dibilang juga dia termasuk artis yang sedang merangkak naik daun meski sebelumnya juga pernah menjadi gadis sampul di majalah AURA.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments