Foto dan Nama Pemain Putri Duyung

Foto dan Nama Pemain Putri Duyung - Sinetron yang baru saja diluncurkan dan ditayangkan oleh stasiun televisi MNCTV ini memang sangat menarik untuk ditonton dan diikuti. Betapa tidak, karena para pemain yang berperan dalam cerita dan juga alur cerita itu sendiri memang mengisahkan salah satu dongeng yang sampai saat ini masih menyisakan sebuah misteri.

Foto Randy Pangalila
credit image bioartiskita.blogspot.com


Selain hal tersebut, dari cuplikan Lirik Lagu Putri Duyung yang pernah diberitakan sebelumnya memang sangat menarik untuk dilewatkan. Sederetan bintang artis yang cantik juga turut meramaikan dalam penggarapan sinetron ini. 

Foto Anggika Bolsterli
credit image bioartiskita.blogspot.com


Bahkan dikabarkan, selain sinetron Joko Tingkir yang juga ditayangkan oleh MNCTV, sinetron Putri Duyung ini sendiri dikabarkan akan memiliki rating yang tinggi. Dari sinopsis sinetron ini mengisahkan tentang perjalanan tiga orang gadis yang tersesat dipantai dan berakhir dengan perubahan tubuh mereka menjadi duyung. Selain itu, ketiganya memiliki kekuatan magic yang berbeda dalam menanganni masalah air.

Beberapa artis senior turut perperan seperti Meriam Belina dan juga Luna Maya yang berperan sebagai Maya dan ditambah dengan artis lain yang sedang naik daun seperti Indah Permata sari, Aga dirgantara juga Estelle Linden.

Foto Akina Fathia
credit image bioartiskita.blogspot.com


Sederetan artis lain yang tak kalah cantik dan keren ikut meramaikan film Putri Duyung untuk memikat hati para pecinta Sinetron. 

Legenda Puti Duyung sendiri merupakan sebuah cerita yang berulangkali diadaptais sineas kita. Bahkan ada beberapa versi yang telah mengisahkan perjalanan puri duyung ini sendiri. Sejak tahun 1885 Film yang mengisahkan dongeng Putri Duyung sendiri sudah hadir di Indonesia.

Foto Aga Dirgantara
credit image bioartiskita.blogspot.com


Tahun 1999, hadir juga sinetron yang sama dengan judul Putri Duyung juga pernah hadir menyapa penonton dimana film tersebut dibintangi oleh Ayu Azhari, kemudian tahun 2007 dengan judul Sissy Putri Duyung dan dilanjutkan pada tahun 2008 dengan judul, Putri Duyung dan 100 Kebaikan.

Dari semua film dan sinetron yang menceritakan tentang kisah Legenda Putri Duyung ini sendiri memang mampu menyedot perhatian masyarakat. Ini terbukti dengan berulangkali penggarapan film dengan cerita yang hampir sama.

Foto Indah Permatasari
credit image bioartiskita.blogspot.com


Dan berikutnya akhir tahun 2013 ini kembali hadir Putri Duyung dengan alur cerita yang tak kalah menarik. Selain Foto Foto Pemain Putri Duyung yang telah ditampilkan di atas, berikut ada lagi foto dan Nama Pemain Putri Duyung versi 2013.

Foto Luna Maya
credit image bioartiskita.blogspot.com

Foto Estelle Linden
credit image bioartiskita.blogspot.com

Melihat beberapa foto yang ditampilkan diatas juga sederetan nama pemain Putri duyung dalam versi 2013 ini, sangat disayangkan jika Anda tidak melihat Meriam Belina, Luna Maya dan juga lainnya dalam akting mereka kali ini. Sinetron ini sendiri ditayangkan sejak tanggal 2 Desember 2013 setiap pukul 19:00WIB.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments