Pengganti Paul Walker di Fast and Furious

Pengganti Paul Walker di Fast and Furious - Sepeninggalnya Paul Walker yang mengalami kecelakaan tragis yang mengakibatkan kematian dirinya beberapa waktu lalu dikabarkan Film Fust and Furious tidak jelas perkembangannya. Beberapa gosip yang beredar, Justien Bieber akan menggantikan Paul Walker dalam Aksinya sebagai Brian O'Connor.

Namun gosip tersebut agaknya mulai surut dan ditinggalkan. Pasalnya, sang produser yang manangani film Frienchase ini telah menemukan sosok yang tepat untuk menngantikan peran Brian O'Connor yang selama ini disandang oleh Paul Walker.

Pengganti Paul Walker di Fast and Furious
Foto Cody dan Paul
credit image Chard Photo & dailymail.co.uk


Cody Walker adalah salah satu kandidat sebagai Pengganti Paul Walker di Fust and Furious untuk melanjutan penggarapan film Fast and Furious 7. Cody merupakan adik kandung dari Paul Walker dan diharapkan dia mau menggantikan peran kakaknya.

Hal ini juga dilakukan sebagai ungkapan penghormatan terhadap mendiang Paul Walker yang telah meninggal. Dan dalam waktu dekat, produser akan segera mengatur pertemuan dengan Cody setelah acara Pemakaman Paul Walker dilangsungkan. 

Sebelumnya, Cody yang masih berusia 25 tahun ini memang sempat menjadi stuntman. Dan sebagai penghormatan kepada mendiang kakaknya, Paul Walker, Cody diharapkan kesediaannya untuk merampungkan tugas dan peran yang ditinggalkan Paul tersebut. Hal ini juga tak lepas dari kemiripan secara bioligis dari Cody dan Paul dimana mereka masih saudara

“Pihak manajemen film pada akhirnya menyadari bahwa satu-satu orang yang mirip Paul adalah adiknya, Cody,” tambah sumber itu. Namun semua itu tergantung kesediaan Cody Walker untuk menjalani peran ini. Jika Cody setuju, produser akan segera mengatur pembicaraan mengenai beberapa hal yang harus dijalani.

Rencanaya mereka akan meminjam tubuh Cody untuk pengambilan gambar dari belakang maupun untuk pengambilan gambar dari jauh. Jika memang masih membutuhkan gambar close up pada wajah Paul, mereka dikabarkan akan menggunakan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI)

Hal ini dilakukan karena beberapa adegan yang telah dijalani Paul dalam aktingnya di Fast and Furios 7 dan dikabarkan, film ini akan mesuk BOX Ofice dalam waktu sekejap mengingat ini adalah aksi terakhir dari Paul Walker.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments