Resepsi Ruben Onsu dan Wenda Tan

Resepsi Ruben Onsu dan Wenda Tan - Kabar yang menggembirakan datang dari Nusa Dua Bali.. Pasalnya, salah satu presenter kocak yang biasa berpasangan dengan Indra Bekti, Ruben Onsu sedang melangsungkan pernikahan dengan Wenda Tan. Ruben Onsu dan Wenda Tan akhirnya resmi menikah, hari Selasa (22/10). Pemberkatan dan resepsi pernikahan mereka dilangsungkan di Nusa Dua, Bali.

Ruben Onsu dan Juga Wenda Tan yang sama sama terlahir di bulan Agustus itu kelihatan serasi dengan mengenakan busana pengantin berwarna putih. Wenda juga semakin nampak anggun dengan hiasan mahkota bunga di rambutnya. Sementara Ruben tampak gagah dengan jas dan udeng (ikat kepala khas Bali).

Pernikahan Ruben Onsu dan Wenda Tan


Mereka tak bisa menyembunyikan rasa bahagia sekaligus haru di momen pemberkatan itu. “Udah sah menikah. Wenda sempat terbata-bata tadi pas ngomong di altar. Nangis juga. Ruben juga begitu,” ujar manajer Wenda, Nanda Persada.

Usai pemberkatan, Ruben dan Wenda menggelar resepsi. Acara spesial itu dilangsungkan di Taman Bhagawan, Tanjung Benoa, Nusa Dua, Bali. Pihak manajemen, sahabat dan kerabat dekat hadir di pesta resepsi itu. Bahkan artis seperti Jeffry Waworuntu juga menyempatkan datang. Baik Wenda dan Ruben mengucap terima kasih atas kedatangan para tamu.

“Thank u all for coming n for all the wishes.. I’m so happy,” kata Wenda di Twitternya. “Pemberkatan dan pernikahan berjalan lancar.”

Malam harinya, Pasca pemberkatan, Ruben dan Wenda menggelar resepsi. Lokasi resepsi yang dipilih adalah Taman Bhagawan, Nusa Dua, Bali. Pasangan ini pun terlihat begitu bahagia pasca meresmikan hubungan. Keduanya terlihat romantis dalam acara yang digelar secara outdoor di area  pantai tersebut.

Foto Pernikahan Ruben Onsu



Foto Resepsi Ruben Onsu dan Wenda Tan

Resepsi Ruben Onsu dan Wenda Tan 2


Tak hanya melakukan resepsi pernikahan, ternyata Ruben juga menyatukan keinginan ibundanya, hal ini dia lakukan karena ternyata salah satu keinginan ibunya adalah jalan-jalan ke Bali. Maka tak heran jika dalam perhelatan ini ada dua acara yang dilakukan , maka pernikahan Ruben Onsu dan Wenda digelar bersamaan dengan ulang tahun Ibunda Ruben.

Pertimbangan memilih Bali juga karena dulu sebelum Ruben berhasil meraih kesuksesan sebagai artis, Ibunya sangat ingin pergi ke Bali.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments