Nomor Telepon Umi Zubaidah, Tabibnya Olga Syahputra

Nomor Telepon Umi Zubaidah - Setelah keberhasilannya dalam menyembuhkan penyakit yang di derita aktor komedian Olga Syahputra, Umi Zubaidah terus menjadi perbincangan masyarakat.

Tak sedikit yang mencari data alamat dari pengobatan alternatif umi Zubaidah ini. Seperti dalam pemberitaan media masa beebrapa waktu yang lalu, Olga yang biasanya mengisi banyak acara televisi tiba-tiba absen dari dunia entertainmen karena sakit.

Nomor Telepon Umi Zubaidah, Tabibnya Olga Syahputra


Penyakit Olga sendiri memang masih misterius dan di yakini sedang mendapat guna guna atau apapun nama sejenisnya. Pengobatan dilakukan melalui medis dan terakhir ke pengobatan Alternatif.

Dengan melalui metode sedot dengan menggunakan media telur, cairan yang ada di leher Olgapun dikeluarkan dan dalam beberapa kali kunjungan pengobatan dapat disembuhkan.

Telur yang sudah digunakan untuk menyembuhkan Olga tersebut kemudian dipecah dan muncul cairan kental kehitaman.

Umi Zubaidah sendiri saat diwawancarai oleh wartawan dan juga pernah ditayangkan di televisi lokal mengatakan bahwa Beliau hanya sebagai perantara, Untuk kesembuhan datangnya dari Allah SWT.

Sontak setelah kesembuhan dan keberhasilan dalam pengobatan yang dilakukan itu menjadi buah bibir dimasyarakat luas. Alhasil, Pengobatan Alternatif yang dilakukan oleh Umi Zubaidah ini kebanjiran tamu dan pasien untuk mencari kesembuhan atau sekedar silaturahmi.

Namun, banyak juga yang kesulitan untuk mencari keberadaan dan juga alamat lengkap dan juga nomer telepon yang bisa dihubungi. Dalam beberapa waktu yang lalu, Bluesand telah menulis dan memberikan Alamat yang bisa dituju untuk dikunjungi.

Alamat Umi Zubaidah bisa anda temukan dengan mengklik tautan tersebut dan untuk nomer telepon sampai saat ini belum bisa di peroleh.

Namun untuk nomer telepon Umi Zubaidah sampai saat ini belum bbisa diperoleh dan yang bisa di hubungi adalah asistennya di nomor 021 8661 4489 / 0812 8802 2826. Nomor telepon ini adalah nomor asiten dari umi Zubaidah yang bernama Zalkia.

Bagi Anda yang ingin berobat atau sekedar berkunjung ke rumah Umi Zubaidah, anda bisa menghubungi nomor tersebut untuk keterangan lebih lanjut mengenai denah rumahnya.

Semoga sedikit informasi ini bisa membantu Anda dan jika apa yang kami tulis ini bermanfaat, silahkan Anda beritahukan kepada teman Anda dengan cara klik tombol share yang ada dibawah postingan ini.

Biarkan teman Anda mengetahuinya juga dari informasi yang kami berikan. Terimakasih.. :D
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments