Pacar Billy Davidson

Pacar Billy Davidson - Bintang sinetron yang tampan ini memang membuat banyak kaum hawa terpesona dibuatnya. Bukan hanya bagi para penggemar, namun juga para artis dan bintang sinetron cewek lainnya. Tak terkecuali salah satu model Bella Shofie juga mengakui kalau dirinya kepincut dengan pesona aktor Billy Davidson. Menurut Sofie, selain memiliki wajah tampan, Billy juga merupakan pribadi yang menyenangkan.

Mereka beruda bertemu saat Bella sedang menjalani proses syuting video single perdananya yang berjudul ‘Seseorang’ di pantai Anyer, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Pacar Billy Davidson


“Iya, Billy orangnya baik. Aku kira dia sombong, tapi nggak ternyata. Dia merapat duluan ke aku,” urai Bella.

Selama syuting berlangsung, baik Billy dan Bella terlihat sangat akrab. Tak nampak kesulitan bagi keduanya untuk mendapatkan chemistry saat berakting bersama.

“Billy orangnya asik, usianya juga setahun lebih tua dari aku. Selama aku syuting sama dia, chemistry kita dapet banget,” papar Bella.

Berbicara soal Pacar Billy Davidson dan saat disinggung lebih jauh terkait hubungan mereka, bintang FTV itu terlihat malu-malu. Bella sendiri meski tidak mengiyakan secara langsung, dia mengungkapkan bahwa kriteria pria idaman untuk dirinya berada dalam sosok Billy.

Billy Davidson sendiri lahir di Jakarta, Indonesia, 15 November 1991yang merupakan seorang aktor berkebangsaan Indonesia. Dia pertama kali bermain di sinetron FTV pertama berjudul Pak De bersama banyak bintang lainnya seperti Junior Liem, Julia Perez dan juga aktor kawakan Didi Petet, disalah satu stasiun TV kabel swasta. Kemudian namanya mulai terkenal ketika membintangi sinetron Juwita Jadi Putri pada tahun 2007.

Dan kini ia sedang berperan sebagai Nikko (beradu akting dengan Michelle Ziudith / Keke) di sinetron paling terbaru 2013 di SCTV "Cinta yang Sama".

Profil Biodata Biografi Billy Davidson


Nama : Billy Davidson
Tanggal Lahir : 15 November 1991 (umur 21)
Tempat Lahir : Indonesia Jakarta, Indonesia
Profesi : Aktor, Bintang Iklan, Model
Tahun aktif : 2006—sekarang
Agama : Kristen
Twitter : @BillyDavidson_

Sejak kemunculan Billy Davidson sebagai pemeran Niko dalam sinetron Cinta Yang Sama SCTV fans Billy Davidson menjadi sangat banyak. Artis tampan Billy Davidson memang sudah cukup lama menjadi pemain sinetron. Sebelum bermain daam sinetron Cinta Yang sama SCTV Billy Davidson pernah menjadi pemeran di sinetron Putih Abu-Abu. Peran Nico yang diperankan oleh Billy Davidson membawanya ke puncak popularitas. Akun Twitter Billy Davidson sampai memiliki followers lebih dari 43ribu followers. Akun Twitter asli Billy Davidson yakni @BillyDavidson_. Inilah foto tampan Billy Davidson. 

Penampilan Billy Davidson membuat makin banyak yang ngefans dengan Billy Davidson, apalagi setelah sosok Billy Davidson memerankan sosok Niko dalam sinetron Cinta Yang Sama SCTV. Billy Davidson menjadi artis pria idaman para wanita. Dalam sinetron Cinta Yang Sama SCTV Billy Davidson memang terlihat dekat dengan Ariel Tatum dan Michelle Zuidith. Selain itu Billy Davidson juga sering terlibat adegan persaingan kecil dengan Indra Brotolaras dan Rangga Azof di sinetron Cinta Yang Sama SCTV. Akankah Billy Davidson akan terlibat cinta lokasi dengan pemain sinetron Cinta Yang Sama lainnya. Rating sinetron Unggulan SCTV Cinta Yang Sama yang diperankan Billy Davidson dan Eza Gionino mendapatkan rating tinggi.   

Warna kuning dan hitam adalah  warna favorit Billy Davidson. Pesinetron ganteng Billy Davidson juga pernah mebintangi FTV SCTV. Billy Davidson sendiri adalah anak keenam dari enam bersaudara. dan dikabarkan a Billy Davidson memiliki usaha sendiri yaitu sebuah Cafe yang bernama Beetbeetle. Cafe ini berada di kawasan jl.Muria Karang Pluit Jakarta. Selain menjadi artis sinetron Billy Davidson juga pernah menjadi model iklan beberapa produk. Kamu belum tau tentang profil dan biodata Billy Davidson? Okey, berikut ini info tentang profil biodata Billy Davidson pemeran Nikko di sinetron Cinta Yang Sama SCTV.  
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments