Dewi Perssik Keluar Dari Penjara

Dewi Perssik Keluar Dari Penjara - Tepat tanggal 13 Maret 2014 atau hari minggu besok merupakan hari yang paling ditunggu tunggu oleh Depe atau Dewi Persik. Pasalnya, tepat di hari Minggu ini, Janda Saiful Jamil dan juga merupakan janda dari Aldi Taher ini akan menghirup udara bebas setelh mendekan dalam penjara untuk beberapa waktu akibat pertikaiannya dengan Julia Peres.

Dalam penuturan yang berhasil dihimpun tim redaksi, setelah keluar dari penjara, Depe memiliki keinginan untuk pergi ke tanah suci menjalankan ibadah Umrah. Pengakuan artis pedangdut ini sendiri diuangkapkan oleh sang Ibunda yang belum lama ini menjenguk putrinya di rutan Pondok Bambu.

Sri Muna yang merupakan Ibunda dari Dewi Persik mengatakan."Dia mau umrah. Masih ada jarak berapa hari setelah keluar langsung umrah. Kan waktu itu ditunda," kata Sri Muna saat ditemui wartawan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat 11 April 2014.

Dewi Perssik Keluar Dari Penjara
Dewi Perssik Keluar Dari Penjara
credit image ciricara.com


Bahkan, beberapa penggemar akan menyambut dan menjemput Dewi persik sekeluarnya dari penjara. Dari hasil penelusuran, ada sekitar 500 an orang yang akan mengatakan bahwa mereka adalah penggemar Depe yang akan menjemput artis ini keluar dari penjara.

"Kurang lebih 500 orang pendukung Dewi dari Jember sama Jakarta. Nanti semua ketemu di bandara terus umrah," tutur Sri Muna lebih lanjut. Dalam kesempatan itu, ke 500 orang tersebut akan menjemput depe di rutan Pondok Bambu dan mengantarkannya ke Bandara Soekarno Hatta untuk terbang ke tanah suci.

Dari kebanyakan penggemar tersebut memang berasal dari Jember, yakni tempat kelahiran artis yang juga pernah berseteru dengan Ian Kasela ini. Dari beberapa kabar yang disebutkan, meski Ian dan Depe pernah berseteru, namun kenyataanya, Vokalis band Radja ini juga sempat menjengup Depe saat dalam penjara.

"Kita datang ke sini mau support Dewi. Hidup itu ada satu proses yang harus dijalani, ini step by step menuju lebih baik lagi," kata Ian Kasela yang saat itu juga berada di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Jumat 11 April 2014 untuk menjenguk Dewi Persik.

Dari berapa pengakuan Sri Muna, Depe memang lebih religius saat dalam penjara. Bahkan Dewi Perssik sempat disuruh untuk menjadi Imam dalam menjalankan Sholat. Selain itu, Depe juga mengajarkan Kasidahan dan juga menjadi guru senam. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments