Search This Blog

Loading...

Rahasia dibalik Perceraian Bella Sofie vs Suryono

Rahasia dibalik Perceraian Bella Sofie vs Suryono menjadi salah satu pertanyaan besar bagi para pecinta hiburan tanah air. Seperti dalam pemberitaan sebelumnya yang bisa Anda baca disini, bahwa hubungan rumah tangga keduanya yang belum genap berusia satu tahun ini  telah retak.

Bella Sofie yang tampak selalu jalan sendiri begitu juga Suryono yang tak begitu sering bersama sang istri kedua tersebut sudah menjadi salah satu tanda keretakan hubungan mereka. Dan bahkan, Saat dikonformasi, Suryono sendiri menegaskan akan menceraikan Bella Sofie.

Foto Cantiknya Bella Sofie memakai Baju Ketat


Dari penuturan yang sempat ditekam oleh awak media, Kuasa hukum Suryono rencananya akan mengajukan gugatan antara tangal 15 sampai dengan 19 Februari 2016. Keputusan ini memang telah matang dipilih oleh Suryono untuk segera mengakhiri rumah tangganya dengan istri mudanya ii.

Pernyataan ini juga dikuatkan oleh Manajer Bella, Tata Liem dimana Tata sempat mengatakan bahwa perceraian ini adalah sebuah hadiah tpaling buruk untuk Bella di Hari Valentine. Tata juga merasa sangat sedih dengan nasib rumah tangga yang dialami artisnya tersebut.

"Luar biasa deh Bella ini,  Hari Valentine bukannya dapat bunga malah dapat gugatan Cerai," ucap Tata Liem saat diwawancarai media, Senin, 15 Febuari 2016.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Tata sendiri tang ingin berkomentar lebih banyak. Tata mengaku tak ingin ikut campur dalam urusan rumah tangga client nya tersebut. "Masa bodoh deh dengan urusan rumah tangga orang," ungkapnya.

Begitu juga dengan apa yang disampaikan oleh kuasa hukum Suryono, Pieter Ell, menyatakan bahwa dirinya akan akan mengajukan permohonan talak atas nama Client nya ke pengadilan agama terhadap Bella dan menurut rencana pekan ini gugatan tersebut sudah masuk ke pengadilan Agama.

Bella Sofie sendiri yang biasanya terlihat cceria dan sumringah saat ditemui oleh awak media terlihat tak seperti biasanya. Wajahnya terlihat sedih dan tampak menyimpan sebuah kesedihan. Namun, saat ditanya oleh wartawan, Bella enggan berkomentar.

Doi lebih memilih cepat cepat masuk ke mobil putihnya dan mengabaikan pertanyaan teman teman media. Namun, bella sempat mengatakan bahwa dirinya pasrah atas apa yang akan dilakukan oleh suaminya tersebut.

Dilain tempat, Suryono yang juga ditemui wartawan juga menegaskan bahwa dirinya telah serius untuk menceraikan istrinya. Alasan perceraian Bella Sofie dan dirinya ini sudah tidak bisa di tolerirnya lagi.

Menurut pengusaha yang berasal dari Papua ini, antara dia dan Bella Shofie sudah tidak ada kecocokan. Jarak yang cukup jauh, Suryono berada di Papua, sementara Bella berada di Jakarta juga alasan lain bahwa tidak adanya keharmonisan pasangan suami istri ini.

"Jarak kita jauh, sehingga kurang komunikasi, tapi kalau sudah tidak cocok untuk apa dipertahankan lagi," tutur Suryono kepada awak media.

Suryono sendiri sudah berusaha untuk mempertahankan jalinan rumah tangganya dengan Bella, namun, sebaliknya tidak. "Semua sibuk dengan pekerjaan masing-masing, sehingga tak ada lagi kecocokan, masa terus bertahan," ucap Suryono.

Salah satu hal yang mengejutkan adalah penuturan Suryono yang menilai bahwa Bella Sofie tak memberikan perhatian terhadap dirinya. "Dia tidak perhatikan saya, jadi tidak ada lagi kenyamanan," tegas dia.

Dari kedua pernyataan antara Bella Sofie dan Suryono agaknya sama, yakni sama sama ingin tetap menyelamatkan rumah tangganya ini, nemaun keduanya tampak tetap ingin mengakhirir hubungan rumah tangganya.

Menanggai dari kasus perceraian Bella Sofie dan Suryono ini, para penggemar dan netizen pun mulai mengungkapkan bahwa sebenarnya pernikahan mereka dulu hanya sebuah setingan yang digunakan untuk mengangkat nama bella sofie lagi. Benarkah demikian ? Bagaimana tanggapan Anda ?
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments