Biodata Lengkap Reno di Anak Jalanan

Biodata Reno di Anak Jalanan yang merupakan salah satu sinetron terbaru RCTI yang menjadi unggulan dan paling banyak memiliki penggemar di Indonesia dan beberapa negara tetangga akan kita bahas pada kesempata kali ini.

Jika dalam kesempatan sebelumnya kita telah mengupas tuntas kisah sinetron Anak Jalanan ini, baik foto pemain, profil dan sinopsisnya yang bisa kamu baca disini, namun kali ini kita akan membahas salah satu personel atau pemain anak jalanan, yakni Reno.

Foto Terbaru Elevhite Sham Sebagai Reno di ANak Jalanan


Siapa sebenarnya Reno ini dan bagaimana latar belakang serta kiprahnya di dunia hiburan tanah air khususnya di dunia sinetron.? 

Reno yang memiliki nama lengkap Elevhite Sham yang merupakan Artis pendatang baru yang berasal dari Padang, Sumatera. Keberadaannya didunia hiburan memang masih sangat minim. Namun kepiawaiannya dalam berakting agaknya telah memikat bebebrapa penggemar untuk mengetahui informasi lebih jauh tentang Doi.


Biodata Lengkap Pemeran Reno di Anak Jalanan


  • Nama lengkap: Elevhite Sham
  • Tanggal Lahir: 1994
  • Tempat Lahir: Padang, Sumatera, Indonesia
  • Zodiak: Taurus
  • Makanan Favorite: Ikan Bakar
  • Acara TV favorite: Real Madrid Match
  • Pacar Elevhite Sha: Moriska Momo
  • Twitter : @elevhitesham
  • Instagram: @elevhitesham
Meskipun Elevhite adalah aktor pendatang baru, namun agaknya doi telah berhasil memikat para penggemar. Hal ini terbukti dengan banyaknya nitizen yang berburu tentang profil artis yang tampan ini. Namun, bagi Kamu yang saat ini sedang jomblo, mungkin akan sedikit keewa karena doi ternyata telah memiliki pacar. :)

Elevhite sendiri agaknya lebih suka dipanggil dengan sebutan Sham, hal ini terbukti dengan beberapa chat nya dengan penggemar melalui jejaring sosialnya di Ask. Doi yang dengan sabar terus berusaha menjawab beberapa pertanyaan penggemar yang menanyakan trentang detail pribadinya baik biodata meupun kehidupan sehari harinya.

Dari cuplikan chatnya dengan para penggemar, Sham agaknya tidak begitu menyukai tempat tempat ningkrong karena seperti yang doi katakan, ternyata Sham tidak begitu suka dengan acara nongrong. Bahkan, Sham sendiri lebih menyukai acara liburan bersaa dengan keluarga.

Foto Elevhite Sham Bersama Pacar


Mungkin ini adalah salah satu hal yang perlu dicontoh karena keluarga menurut Sham jauh lebih penting. Namun dibalik itu semua, ada salah satu hal yang agaknya perlu untuk diketahui para penggemar bahwa doi memang sangat mencintai momo. Dari percakapannya dengan pertanyaan salah satu netizen yang menanyakan hubungannya dengan Momo, Sham pun menjelaskan tentang perasaaanya.

"Haha sham ga tau nih anon,sham bingung tapi kayanya anon tanyain sama momonya aja deh :( .sham serahin semuanya ke momo aja,tapi yg pasti sham disini selalu stay buat momo kok.ibaratnya cinta org tua bakal selalu ada buat anaknya,gitu juga cinta sham bakal selalu ada buat momo.sham disini janji kok sama anon kalau momo itu bakal selalu ada di hati sham loh,sham disini selalu ada buat momo mau gimanapun dan dalam keadaan apapun momonya,dan momo jadi yang terakhir bagi sham di dunia dan akhirat.sham ga mau dan gabisa sama yg lain lagi :') mohon supportnya ya. Tulis Sham menanggapai salah satu pertanyaan Penggemarnya.

Nah, buat kamu para penggemar Anak Jalanan terutama Reno yang diperankan leh Sham ini, terus ikuti perkembangannya di sini ya. Karena, info selebrity terbaru akan selalu hadir menemani kamu semua di www.bluesand-pampuliina.blogspot.com. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments