Pernikahan Siri Pipik Dian Irawati dan Sunu

Pernikahan Siri Pipik Dian Irawati dan Sunu, mantan personel band Mata agaknya belakangan semakin santer ditelinga publik. Benerakah janda cantik ini telah menikah lagi dan benarkah Pipik telah melupakan Uje?

Nah, untuk lebih jelasnya terkait dengan gosip dan isu yang beredar tersebut, kali ni www.bluesand-pampuliina.blogspot.com mencoba menelusuri kabar tersebut dan menulisnya disini untuk para pembaca setia bluesand.

Foto Pipik Dian Irawati dan Hengky Kurniawan


Kabar pernikahan siri pipin dian irawatai dengan mantan personel band mata hanyalah isu dan gosip. Pasalnya Pipik saat dikonfirmasi membantah keras gosip yang beredar tersebut. Janda mendiang ustad Jefry ini masih setia dan tak ingin encari pengganti suami dan ayah bagi anak anaknya.

Setelah dua tahun lamanya Umi Pipik hidup menjadi janda karena kematian suaminya, Pipik pun tetap berusaha ikhlas dan berusaha mencukupi kebutuhan rumah tangganya dengan meneruskan kegiatan sang Almarhum suaminya.

Umi pipik sendiri juga heran dengan kabar yang beredar terkait pernikahan sirinya tersebut. Umi pipik memang sering diisikan telah menjalani proses lamaran dari seorang pria yang menyukainya. Kabr teersebut hanya dibalas Umi Pipik dengan senyuman nya yang terlhat sangat manis.

"Enggak lah, enggak ada. Memang siapa yang melamar saya? Mungkin nanti Allah yang melamar saya dalam kematian," tutur Pipik sesaat setelah ziarah di makam Uje di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Tengsin, Jakarta Pusat.

Selain dengan Sunu, kisah cinta Pipik Dian Irawatai saat menjanda juga sering menjadi pemberitaan dimedia masa dan santer diisukan dekat dengan beberapa pria. Diantara isu yang beredar, Umpi Pipik juga sempat digosipkan dekat dengan Hengki Kuraniawan atau Baim Wong dan juga salah satu Ustads teman dekat mendiang suaminya.

"Setiap harinya saya di luar untuk berdakwah. Jadi enggak ada waktu untuk begitu (mencari cinta). Seperti sudah capek, karena sampai rumah juga langsung tidur," tegas Umi Pipik.

Kabar Perbikahan Siri Pipik Dian Irawati dan Sunu sendiri berhembus dari keluarga besar Istadz Jefry yang tidak mau disebutkan namanya. Hal inilah yang membuat publik ingin tahu lebih jelas dengan gosip ini.

"Kabar dari mana itu? gosip itu. Enggak ada, gosip itu, terserah kalian mau gosipin apa," ujar Pipik, saat dikutip dari acara televisi Go Spot..

Bantahan tersebut juga dikuatkan oleh pernyataan Enny, yang merupakan kakak kandung Pipik. Enny mengatakan bahwa dirinya tak pernah mengetahui tentang pernikanan Pipik dan Sunu. Hal itulah yang menjadi alasan bantahan Enny mengingat Dia adalah Kakak Kandung Umi Pipik dan tahu apapun yang akan dilakukan adik kandungnya tersebut.

Foto Baim Wong dan Umi Pipik


"Saya saja sebagai kakaknya enggak tahu. Kan gosip itu, kalau memang ada pernikahan pasti saya tahu. Adik saya memang sering digosipin sama si A sama si B," timpal Enny.

Foto Umi Pipik dan Utadz Teman Uje


Terkait dengan gosip pernikahan Siri Umi Pipik dan Sunu, banyak publik yang menilai mengingat Sunu yang belakangan terlihat lebih sering aktif dan ikut dalam kegiatan dakwah. bahkan Sunu juga telah meninggalkan Band Mata yang telah membesarkan namanya di blantika musik tanah air.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments