Kabar Perceraian Bella Sofie dan Suryono

Kabar Perceraian Bella Sofie dan Suryono suami yang baru saja dinikahinya beberap awaktu lalu agaknya telah ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Namun benarkah keduanya telah bercerai seperti apa yang sedang menjadi perbincangan ini.

Dari hasil penelusuran www.bluesand-pampuliina.blogspot.com, kabar tersebut hanyalah isapan jempol mengingat keduanya sampai sejauh ini masih syah menjadi suami istri. namun, tidak bisa ditampik bahwa hubungan keduanya memang kurang harmonis untuk belakangan ini dan bahwa dikabarkan hubungan mereka mengalami keretakan.

Foto Cantiknya Bella Sofie tarbaru


Seperti dilansir dari harian viva, bahwa hubungan bella sofie dan suryono saat ini sedang dalam masa masa sulit. Bella sofie, wanita cantik kelahiran medan inipun enggan memberikan keterangan ecara resmi terkait hubungannya dengan sang suami. Hanya beberapa kata saja yang sempat dilontarkan bahwa keduanya sama sama sibuk.

"Aku bingung mau jawab apa, yang pasti sekarang lagi masing-masing dulu, lagi sibuk, belum bisa untuk berdua. Ya apa ya, hehe. No comment dulu deh sekarang," tutur wanita cantik yang kini berusia 24 tahun itu di Ritz Carlton Mega Kuningan, Kamis malam, 11 Februari 2016.

Kendati demikian, kedua pasangan ini masih tetap menjalin komunikasi dan seperti yang Bella sampiakan kepada awak media, bahwa dirinya saat ii berusaha untuk membahagiakan dirinya sendiri meski tanpa keberadaan sang suami disampingnya.

"Semuanya lagi diuji, aku mencoba untuk membahagiakan diri sendiri, seperi sekarang sama teman-teman aku. Enggak ada suami enggak apa-apa," tutur Bella lebih lanjut. Bella juga menambahkan bahwa keduanya tengah menjalani proses interopeksi diri masing masing.

Selain itu, artis yang pernah membintangi Film Sarang Hantu Jakarta ini tetap berusaha mempertahankan hubungan rumah tangganya bersama suryono yang memang belum lama. Doi juga berharap bahwa permasalahan yang sedang mereka hadapi akan segera menemukan titik temu dan berjalan baik baik saja.

"Memang lagi berdoa yang terbaik untuk segalanya. Semoga lebih tegar, hari-hari membawa berkah, semoga tidak ada perpisahan," ujar Artis cantik ini.

Bella sendiri menyadari bahwa dirinya hanyalah menjadi istri kedua, dan menurut doi, bukan tidak mungkin akan ada yang ketiga. Namun bella sempat menegaskan bahwa dirinya akan siap untuk mundur jika memang benar terjadi akan ada istri yang ketiga.

"Aku kan kedua, tidak menutup kemungkinan untuk ada yang ketiga. Kalau terbukti ada yang ketiga, aku siap berani mundur," ujar Bella kepada wartawan.

Lantas benarkah keretakan rumah tangga bella sofie dan suryono ini akibat adanya pihak ketiga yang muncul. Bela sofie sendiri enggan untuk berpikiran demikian karena bella sendiri tetap ingin memeprtahankan rumah tangganya bersama suryono.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments