Koleksi Mobil Cristiano Ronaldo dan Biodata Lengkap

Koleksi Mobil Cristiano Ronaldo agaknya semakin hari semakin banyak diminati oleh para penggemar sepak bola.  Tak hanya sampai disitu, karena pemain dengan tinggi badan 186 cm ini juga menjdai incaran para gadis gadis cantik di belahan dunia.

Sederet prestasi memang telah doi torehkan mulai dari pemain terbaik di salah satu Liga hingga menyabet gelar pemain terbaik dunia. Kiprahnya didunia sepak bola memang cukup gemilang dimana doi memuli debutnya dengan bergabing di sporting lisbon.

Dengan ketangkasan dalam mengocek sikulit bundar, Cristiano Ronaldo akhirnya dipercaya oleh pelatih Manchaster United untuk bergabung di Liga Ingrris. Disinilah nama Cristiano Ronaldo mulai bersinar dan mencuri perhatian dunia.

Biodata Lengkap Cristiano Ronaldo


  • Nama Lengkap : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
  • Nama Akrab : Christiano Ronaldo atau CR7
  • Tanggal Lahir : 5 Februari 1985
  • Tempat Lahir : Funchal, Madeira, Portugal
  • Kebangsaan : Portugal
  • Klub Saat ini : Real Madrid
  • Tinggi Badan : 186 cm
  • Posisi Bermain: Sayap Kiri/Striker
  • Nomor Punggung: 7
Cristiano Ronaldo atau lebih dikenal dengan sebutan CR7 ini memang telah menjadi pemain sepak bola denganbayaran termahal. Segala kegiatannya selalu dibuntuti oleh awak media dan juga para penggemar. Bahkan, beberapa perusahaan besar pun saling berebutan untuk menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai salah satu ikon atau bintang iklan di produk mereka.

Tak ayal, hal inilah yang membuat pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut semakin bergelimang harta. Kendati demikian, Cristiano Ronaldo tetap rendah hati dan selalu memeprhatikan para penggemar bahkan anak kecil sekalipun.

Koleksi Mobil Cristiano Ronaldo

Dengan bayaran tinggi dan juga mendapat bayaran dari beberapa produk sebagai bintang iklan, penghasilan Cristiano Ronaldo pun terus meningkat. Hal nilah yang membuat doi tak tanggung tanggung untuk memuaskan hobinya mengoleksi mobil mewah.

Dan berikut dibawah ini beberapa koleksi mobil mewah yang menjadi sorotan bagi banyak kalangan.

Maserati Gran Cabiro Mobil Cristiano Ronaldo

Aston Martin DB9 Koleksi Mobil Cristiano Ronaldo

Audi Q7 Mobil Cristiano Ronaldo

Mobil Bentley Continental GTC Cristiano Ronaldo

Koleksi Mobil cristiano Ronaldo Terbaru Bugati Veyron

Mobil Rolls Royce Phantom Drophead Coupe Cristiano Ronaldo

Koenigsegg CCX Salah Satu Koleksi Mobil Cristiano Ronaldo

Lamborghini Aventador Sport Cristianl Ronaldo


Meskipun telah memiliki sejumal mobil mewah dan juga mobil sport, Cristiano Ronaldo agaknya masih terus memburu mobil mobil lainnya. Hal ini karena doi sendiri memang gemar dan sangat menyukai mobil.

Cristiano Ronaldo Sendiri memang sempat mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai salah satu mobil sportnya yakni Ferrari 599 GTB Fiorano. Kecelakaan ini sendiri terjadi di sebuah terowongan dekat bandara Manchester, akan tetapi Cristiano Ronaldo selamat dari kecelakaan itu dan hanya mengalami cedera ringan. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Bola
Comments
0 Comments