Foto Cantik Pemeran Mely di Anak Jalanan

Koleksi Foto Cantik Pemeran Mely di Anak Jalanan yang membuat para netizen kagum dan heran dengan kecantikan dan cara berpakaiannya yang terlihat modern. Hal inilah yang mebuat penggemar sinetron Anak Jalanan, terutama kaum cowok ingin mengoleksi foto fotonya dan juga mengetahui lebih jauh tentang doi.

Ya, dalam sinetron Anak Jalanan ini Mely yang diperankan oleh Kathy Indera memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri buat penggemar sinetron indonesia, khususnya sinetron yang berjudul Anak Jalanan.

Kendati sinetron ini sendiri menuai kritikan dari sejumlah Netizen karena dianggap tidak mendidik, namuan pada kenyataanya KPI juga tak memberikan teguran, dan hal ini membuktikan bawhwa sejauh ini sinetron Anak Jalanan masih aman dan tetap layak untuk ditonton.

Biodata dan Agama Kathy Indera


Untuk kamu yang ingin mengetahui lebih detail siapa sicantik ini, berikut ini biodata Mely atau Kathy Indera yang bisa Anda temukan dan baca lebih lanjut.


  • Nama Lengkap : Kathy Indera
  • Nama Keren : Kathy, Ciket
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 14 Oktober 1995
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Agama : Katolik
  • Akun Twitter : @kathyindera
  • Akun Instagram : @kathyindera
  • Akun Ask.fm : Kathyindera


Melalui jejaring sosial instagram, Doi yang juga seorang foto model ini sering mengunggah foto foto kasil je[retan sang fotografer ke akun pribadinya. Hal inilah yang membuat doi memiliki banyak penggemar dan berbagai macam pujian, dan juga ejekan kerap diterimanya.

Selain Anak Jalanan, Kathy juga sempat membintangi sejumlah sinetron diantaranya adalah Putih Abu Abu, Ayah Mengapa AKu Berbeda dan beberapa sinetron lainnya. 

Cantiknya Mely tokoh di Anak Jalanan

Foto Cantik Mely dengan celana pendek

Foto Mely Kathy Indera dengan Baju Hitam dan Cantik


Foto Kathy Indera Pemeran Mely di Anak Jalanan


Foto Mely dengn baju Tangtop dan Jeans Ketat

Foto Cantiknya Mely Kathy Indera

Foto Kathy Indera si Mely di Anak Jalanan

Foto Terbaru Mely dengan Tangtop Hitam dan cantik

Foto Terbaru Mely Anak Jalanan

Foto Kathy Indera Sebagai Mely di Anak Jalanan

Koleksi Foto Mely Anak Jalanan

Nah, buat kamu penggemar sinetron Anak jalanan, khususnya yang mengidolakan Mely atau Kathy Indera, koleksi foto yang Blue-sand tampilkan disini tentunya akan sangat membantu mengobati rindu anda dengan sosok Mely.

Beberapa foto lain dan juga kisah kehidupan sehari hari Kathy Indera pemeran Mely di Anak jalanan ini akan kakak bahas pada sesi selanjutnya. Buat Kamu yang tidak ingin ketinggalan informasi seputar selebrity dan juga sinetron terbaru maupun biodata para artis bisa bergabung dengan jutaan member di fanspage bluesand. Silahkan klik like dan dapatkan update informasi tentang Mely atau Kathy Indera pada artikel yang akan datang.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments