Penyebab Rio Tidak Main di Anak Jalanan

Mungkin banyak yang bertanya kenapa Rio tidak main di Anak Jalanan Lagi. Yah, memang benar bahwa salah satu pemain dalam sinetron anak jalanan ini harus pergi meninggalkan sinetron yang telah menem[ati rating tertinggi ini.

Foto RIO Dylan Carr Anak Jalanan RCTI


Sinetron Anak jalanan yang ditayangkan setiap hari di stasiun RCTI ini agaknya menjadi salah satu tontonan yang paling banyak digemari oleh para ABG. kendati beberapa pro dan kontra tentang alur cerita yang ada di sinteron terbaru ibnii ditentang oleh sebagian orang, namun agaknya KPI masih tetap membiarkan sinetron ini menemani para penggemarnya.

Salah satu alasan yang menjadi penyebab kenapa RIO sudah tidak lagi tampil di sinetron anak jalanan adalah ditangkapnya RIO oleh jajaran reskrim anti narkoba. Ya, Rio memang telah kedapatan mengkonsumsi narkoba dan dia harus berhadapan dengan penegak hukum dan menjalani pemeriksaan terkait dengan apa yang telah dilakuannya ini.

Rio yng memliki nama lengkap Dylan Car ini agaknya memang telah dibuntuti oleh polisi karena polisi sendiri telah mencium kelagat RIO yang kurang bagus terkait dengan mengkonsumsi Narkoba. Seperti dalam laporan pihak kepolisian," Kita telah membuntuti dihotel, keluar dari lokasi syuting dan kita tangkap", tutur salah satu Polisi yang berhasil meringkus Dylan.

Selain itu, Rio atau Dylan sendiri juga teah menyampaikan permintaan maafnya karena apa yang telah dilakukannya ini, doi harus keluar dari sinetron yang saat ini telah menjadi banyak perbincangan. "Saya meminta maaf dan sangat menyesal atas apa yang telah saya lakukan", tutur Dylan sambil mengenakan baju tahanan saat ditemui elah para wartawan.

Nah, untuk Anda pecinta sinetron Anak jalanan ini, satu hal yang pasti jangan pernah mencoba untu menyentuh Narkoba. Karena tidak peduli kamu siapa akan tetap berusuran dengan pihak kepolisian dan tentunya ini akan berakibat fatal dengan masa depan juga karir yang akan kamu jalani.

Sinopsis Anak Jalanan Terbaru

Bagi Anda pecinta sinetron anak jalanan, tentunya tidak akan meewatkan bagaimana kisah kisah selanjutnya dan apa yang akan terjadi pada peran yang akan dilakoninya masing masing pemain kan. berikut ini adalah sinopsis lengkap anak jalanan yang bisa Anda baca. 


BOY (Stefann William) adalah seorang remaja berpenampilan urakan dan cuek tetapi juga saleh dan tampan. Gaya Boy yang keren dan gagah saat mengendarai motor dan sering memenangkan balapan, membuat ia digilai gadis-gadis seusianya. Sikapnya yang penuh kharisma khas anak muda, membuatnya ditunjuk sebagai ketua perkumpulan anak motor Warrior. Tidak hanya di area balap, di sekolah pun Boy menjadi idola. Sikapnya yang ramah, cuek tapi pintar dan atletis, membuatnya selalu menjadi pusat perhatian.
Tentu saja Boy tidak terlalu menanggapi perasaan gadis-gadis yang memujanya. Di hatinya hanya ada 1 wanita, ADRIANA (Cut Meyriska), mantan pacarnya yang sangat ia sayangi, yang kemudian meninggalkannya karena memilih bersama pria yang jauh lebih tua dan kaya. Sikap Adriana yang seperti itu menyisakan luka yang dalam di hati Boy.
Sampai akhirnya Boy bertemu dengan REVA (Natasha Wilona) , gadis yang ditolongnya, karena sempat terlibat kejar-kejaran dengan geng motor lain. Awalnya Boy terkejut saat tahu pengendara motor yang ditolongnya adalah seorang gadis cantik. Boy pun kagum dengan kelihaian Reva mengendalikan motornya. Sayangnya Reva kesal sekali dengan Boy dan geng motornya, karena telah menyebabkannya terlibat perselisihan antar geng motor. Geng Motor pimpinan MONDY (Immanuel Caesar Hito) menyangka Reva adalah anggota Warrior. Boy tertohok dengan perkataan Reva. Ia jadi merasa bersalah, karena bisa saja korban kesalahpahaman ini telah terjadi pada banyak orang, bukan hanya Reva. Boy pun berencana membubarkan geng motornya. Tentu saja hal ini ditentang oleh teman-temannya. Beberapa teman Boy berusaha memanfaatkan kesempatan itu untuk mengambil alih kepemimpinan Boy. Geng Warrior pun mulai terpecah.
Reva sendiri adalah anak pengusaha kaya, BEI (Adipura), yang memilih kebut-kebutan dengan motornya sebagai bentuk pemberontakan terhadap sikap ayahnya yang menikah lagi dengan gadis yang tidak beda jauh dari umurnya. Reva pun selalu merasa istri baru papanya adalah penyebab kematian ibunya. Ibu Tiri Reva ini adalah Adriana. Adriana selalu berusaha menjalankan berbagai macam cara untuk memenangkan hati Reva, tetapi Reva sikap benci Reva pada Adriana tidak tergoyahkan.
Sama-sama menjadikan jalanan sebagai rumah kedua mereka, dengan menghabiskan waktu mengendarai motor motor, membuat Boy dan Reva dekat. Motivasi mereka pun sama, sama-sama menjadikannya pelarian dari sikap frustasi mereka terhadap kondisi keluarga mereka masing-masing. Boy sangat kaget saat tahu bahwa ibu tiri Reva adalah Adriana, mantan pacarnya. Sedangkan Adriana memanfaatkan kesempatan itu untuk mengambil hati Reva.
Lantas bagaimana setelah sepeninggal RIO dengan alur cerita Anak Jalan terbaru ini. Tentunya pihak produser dan pengarang cerita akan merubah alur ceritanya. Dan sampai sekarang, Sinetron anak jalanan masih tetap eksis dan menjadi slaha satu sinetron unggulan RCTI.

Dan bagi Anda penggemar sinetron, terus saksikan anak jalanan dan nantikan beberpa aksi lanjutan dari para pemain yang sudah kalian kenal bagaimana akting mereka ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Film
Comments
0 Comments