Koleksi Foto Cita Citata Tanpa Make Up

Koleksi Foto Cita Citata Tanpa Make Up yang belakangan ini makin banyak dicari oleh para netizen akan kita bahas kali ini. Nah, buat kamu penggemar penyanyi yang sempat berurusan dengan warga Papua ini, tentunya tak akan melewatkan bagaimana tampilan cantiknya Cita citata tanpa menggunakan make up.

Foto Cita citata Tanpa Make Up Terbaru


Seperti dalam postingan diakun instagram beberapa waktu yang lalu dimana cita citata tengah memposting foto selfinya beberapa saat setelah bangun tidur. Meskipun bangun tirus, namun wajah asli cita citata yang cantik tetap kelihatan natural dan alami terpancar kecantikannya.

Seperti yang bisa kamu lihat dalam koleksi foto cita citata tanpa makeup dibawah ini, doi yang baru saja bangun tidur memposting fotonya diakun isntagram pribadinya dan langsung mendapat respon dari para penggemar yang tak mau ketinggalan update berita dari doi.

Terlihat cantik memang wajah cita citata saat bangun tidur. Namun, karena kecantikannya ini pulalah, cita citata harus berurusan dengan hukum terkait dengan ucapannya beberapa waktu. Dalam sebuah acara infotainment, cita citata yang cantik ini semoat melontarkan kata kata yang menyinggung warga Papua.

"Cantik masih tetap, harus dicantikin mukanye. Enggak kayak Papua, kan?" Ucap Cita Ciata saat itu.

Entah apa yang ada dipikiran doi kala itu, namun dalam acara yang berlangsung secara live tersebut, cita citata mengenakan pakaian Adat Papua. Dan alhasil, terkait dengan ucapan doi, cita citata dituntut untuk meminta maaf kepada rakyat Papua. Tak hanya sampai disitu, karena sesuai dengan adat Papua, Cita citata juga harus menyerahkan 500 ekor Babi kepada warga Papua.

Namun, sampai sejauh ini, Cita citata menyerahkan semua itu kepada hukum dan juga doi sendiri telah berulang kali meminta maaf dengan apa yang telah dilakukannya.

Koleksi Foto Cita CItata Tanpa Make Up

Foto Wajah Asli Cita citata Tanpa Make Up

Cita citata Tanpa Make Up Tiduran di Ranjang

Foto Cantiknya Cita citata Tanpa Make Up

Foto Cita citata Tiduran Tanpa Make Up

Foto Cita citata Tanpa Make Up saat di Ranjang

Inilah Foto Cita citata Tanpa Make Up


Meskipun masakah yang dihadapi saat ini masih tetap berlangsung, namun Cita citata tak ingin terlarut dalam permasalahan tersebut. Seperti yang kamu lihat dibeberapa foto selfie Cita citata dibawah ini. Doi tetap terlihat bersemangat dan tetap ceria dalam menghadapai masalah yang saat ini dihadapi.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments