Foto Prilly Yang Di Edit Haters

Foto Prilly Yang Di Edit Haters - Gerah dengan ulah para penggemar yang membenci dirinya atau biasa disebut dengan haters yang telah mengedit fotonya menjadi foto tanpa mengenakan busana, akhirnya Prily pun melaporkan kejadian ini ke pihak berwenang.

Foto Prilly Latuconsina yang di edit Haters
image source : bintang.com

Dengan ditemani ayahnya dan juga kuasa hukumnya, Pemain dan juga bintang sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini mendatangi Kantor Kepolisian untuk melaporkan akun yang telah menghina dirinya dengan sebutkan sudah tidak perawabn lagi.

hal inidilakukan oleh Prilly untuk memberikan efek jera dan juga pelajaran bagi semua orang yang mencoba melakukan tindakan yang tidak semestinya. Dalam keterangannya, Ada 2 orang yang telah dicatat Prilly dan telah dilaporkan ke Polisi.

Namun, kedua nama ini sampai saat ini masih dirahasiakan, namun semua bukti bukti sudah ada dan juga foto editan dirinya juga dibawa sebagai barang bukti.

Adapun Foto Prilly ini adalah foto dirinya yang ada di jejaring sosial sedang tersenyum, namun, untuk badannya menggunakan foto orang lain yang tanpa sehelai benangpun menutupi tubuh dalam foto ini.

Akibat beredarnya foto foto ini didunia maya, Prilly harus menerima hinaan dan cacian oleh para penggemar dan menurutnya ini sudah sangat menggangu aktifitasnya.

Dihadapan Polisi, Prilly juga telah menyertakan surat keterangan dari dokter tentang catatan hasil uji lab yang menerangkan bahwa dirinya masih gadis dan tetap menjaga kesuciannya. Prilly sendiri juga merasa khawatir bahwa para penggemarnya yang kebanyakan masih di bawah umur lantas percaya kepada berita tersebut. Dengan alasan dan bukti yang cukup, Doia merasa perlu mengambil jalan hukum.

Ini juga merupakan salah satu pelajaran buat Anda semua yang masih suka dengan uploud foto foto ke jejaring sosial. terlebih teman teman Anda adalah orang orang yang tidak Anda kenal. Dengan beberapa kasus seperti ini, sebaiknya jangan terlalu mudah untuk menguploud dan menunggah foto ke jejeraing sosial agar tidak disalah gunakan oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments