Kado Ultah Aliando dari Prilly

Kado Ultah Aliando dari Prilly - Hari ini tepatnya tanggal 26 Oktober 2014, sosok ganteng pemeran Digo di sinetron Ganteng Ganteng Srigala merayakan ulang tahun yang ke 18. Sosok yang selama ini menjadi salah satu artis muda dengan jutaan penggemar itu kini telah beranjak dewasa.

Bebebrapa kejutan untuk merayakan hari jadi Aliando pun dibuat oleh banyak pihak, terutama dari keluarga yang telah menyiapkan sejak beberapa hari sebelumnya. Dan tepat tengah malam tadi, kerabat dekat dan juga manajer memberikan hadiah kejutan bagi Aliando Syarief.

Saat Aliando yang masih terlelap tidurpun dikejutkan dengan kedatangan beberapa orang didalam kanarnya dan membuat kamar tersebut penuh. Tak lupa, lilin yang telah disiapkan oleh keluarga pun juga harus ditiup untuk merayakan ulang tahun Aliando yang ke 18 ini.

Foto Ulang Tahun Aliando Syarief
Foto Ulang Tahun Aliando Syarief

Beberapa kado dari orang orang terdekat pun mulai diberikan dan salah satu hadiah yang pertama kali dibuka adalah dari sang bunda dimana sebuah tas dengan gambar dan logo klub sepak bola Barca (Barcelona) pun menjadi hadiah yang paling menarik yang diberikan oleh ibu Aliando.

Kadi yang kedua adalah sebuah kalung yang berinisial A dimana A merupakan huruf pertama dari namanya. Kalung ini sendiri diberikan oleh sang manajer untuk hadiah ulang tahunnya kali ini. Namun, tidak semua hadiah langsung dibuka karena Aliando harus cepat cepat untuk berangkat syuting lagi.

Lantas, kado apa yang diberikan Prilly untuk ALiando di ultahnya kalii ini?

Pada hari sebelumnya, sebuah video berdurasi pendek telah di unggah oleh Prilly melalui akun instagram pribadinya. Video itu sendiri berisi tentang sekumpulan foto foto mesra danb kebersamaan mereka selama di sinetron GGS dan juga saat mereka sedang jalan berdua.

Kado Special Aliando Syarief
Kado Special Ulang Tahun Aliando Syarief
credit image liputan6.com

Seperti diketahui bahwa kedekatan Aliando dan Prily memang seperti layaknya orang pacaran, meski keduanya mengaku hanya sebagai teman dekat. Dalam video yang diunggah di Instagram tersebut, prilly pun memberikan sebuah ucapan untuk sahatbat dekatnya tersebut.

"HAPPY BDAY! partner terbaik gue!! Doanya tadi udah yaa! @aliandooo." tulis Prily di akun pribadinya itu. Namun tak banyak dijelaskan dengan maksud dan apa yang telah menjadi doa untuk kekasihnya di sinetron GGS tersebut.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments