Foto Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Foto Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Setelah sekian lamanya menunggu kehadiran sang buah hati, akhirnya hari ini pasangan Nagita dan Raffi menemukan kebahagiaan baru dengan lahirnya sang buah hati.

Foto Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


Dengan manjalani opersai Cesar, Nagita melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Rafathar Malik Ahmad. Bayi dengan jenis kelamin laki laki ini menjalani proses kelahiran secara operasi dan ditangani oleh dokter Pratiwi dan juga Joso Prawiro pada tanggal 15 Agustus 2015.

Seblumnya, Raffi Ahmad berkeinginan dan memaksa Nagita untuk melahirkan pada tanggal 17 Agustus yang bertepatan dengan hari kemerdekaan RI. Namun, karena kondisi yang sudah tidak memungkinkan untuk ditahan lagi, hari inipun Nagita menjalani Operasi.

Proses operasi ini sendiri penih dengan drama dimana satu lantai rumah sakit dikosongkan untuk menjalani proses persalinan artis yang selalu membuat kehebohan sejak pernikahannya ini. Rumah sakit di Bilangan Menteng ini sendiri sengaja dikosongkan oleh pihak rumah sakit dengan tujuan untuk menjaga kenyamanan pasien lain.

Hal ini mengingat Nagita dan Raffi Ahmad merupakan publik figur yang memiliki banyak sekali relasi dan juga penggemar.

"Dari pihak managemen sih itu ya. Dari pihak Rumah Sakit bilang mendingan dikosongin satu lantai aja mungkin karena dia publik figur takut yang lain jadi keganggu," ungkap ibunda Raffi, Amy Qanita dalam tayangan !nsert 'Spesial Kelahiran Buah Hati Raffi & Gigi' Trans TV pada Sabtu (15/8/2015).

Sedangkan Arti nama dari Anak Rafgi Ahmad ini sendiri Ibunda Raffi juga menjelaskan secara gamblang kepada wartawan.

Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina


"Kalau di Al Qur'an nama Rafathar hampir sama dengan nama Raffi. Raffi itu anak laki-laki yang derajatnya ditinggikan nah kalau Rafathar itu anak laki-laki pertama yang derajatnya ditinggikan," ucap Amy.



Sedangkan untuk nama 'Maliq' dan 'Ahmad', diambil dari nama keluarga Raffi Ahmad. Uniknya, nama tersebut ternyata sempat disembunyikan oleh Raffi dan Nagita.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments