Rencana Pernikahan Samuel dan Franda

Rencana Pernikahan Samuel dan Franda - Kedekatan antara Samuel Zylgwyn dan Franda agaknya telah memasuki babak yang lebih serius. Setelah beberapa waktu lalu menggelar dan bercakap cakap dengan awak media, dimana Doi kedapatan tengah berlibur ke Bali dan Lombok bersama kedua keluarga pasangan ini, Samuel akhirnya mengakui bahwa dirinya dan Franda akan menggelar pernikahan yang menurut rencana akan dilaksanakan tahun depan.

Foto Mesra Franda dan Samuel


Jika tidak ada aral melintang, pasangan selebriti yang saat ini tengah naik daun ini akan melepas masa lajang mereka, tahun 2016. Kendati kedua keluarga mereka telah berlibur bersama, namun untuk masalah pembicaraan mengenai lamaran dan juga rencana pernikahan memang belum ada.

Dari penuturan Samuel, Rencana lamaran akan dilakukan akhir tahun ini atau bertepatan dengan perayaan hari natal tahun 2015. Bahkan, Samuel sendiri agaknya juga sudah mempersiapkan segala rencana pernikahannya ini.

"Konsep sudah ada. Konsep pernikahannya ya private. Kami berdua memang tidak ingin menjadi pengantin yang berdiri di tengah-tengah dan menunggu disalami. Terlalu capek karena berdiri berjam-jam," kata Samuel, seperti ditayangkan dalam acara televisi beberapa waktu lalu.

Pasangan ini menginginkan pesta pernikahan yang intim dan hanya dihadiri keluarga dan sahabat. Dan yang pasti, tidak menggunakan adat manapun. Untuk mendukung tema pernikahan semacam itu, Samuel dan Franda pun melirik cafe-cafe yang ada di Jakarta.

Namun, rencana ini masih terkendala waktu. Sebab, keduanya masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing sehingga lamaran pun belum bisa dilaksanakan. "Jadi, belum terlalu fokus milih tempat. Pihak sana sih sudah bertanya, kapan," jelas Samuel.

Franda yang pernah menjalin hubungan dengan Bisma SM*SH tersebut juga menuturkan,"Aku sudah pernah ketemu keluarga Samuel. Samuel juga sudah pernah ketemu keluarga aku. Tapi kalau keluarga sama keluarga belum. Masih baru, belum ada rencana sampai kayak pesan tempat atau apa," ungkapnya.

Foto Mesra Pasangan Franda dan Samuel


Lantas, bagaimana menurut kalian, apakah pasangan ini cocok dan serasi menurut Anda. Sampaikan komentar Anda melalui kolom komentar dibawah ini ya..
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments