Foto Profil dan Biodata Selvi Ananda, Menantu Jokowi

Foto Profil dan Biodata Selvi Ananda, Menantu Jokowi saat ini sedang ramai dibicarakan. Hal ini mengingat Jokowi sendiri merupakan orang nomer sati di Indonesia dan juga ini adalah pernikahan putra sulungnya yang bernama Gibran Rakabuming Raka.

Banyak yang beranggapan bahwa Selvi merupakan seorang gadis yang beruntung bisa mendapatkan hati dari putra seorang Presiden, namun bagi mereka yang telah mengetahui sepak terjang Putra Jokowi ini, tentunya akan merasa kagum dengan sikap yang dimilikinya.

Hal ini mengingat bahwa jauh sebelum Jokowi menjadi presiden dan masih menjabat sebagai Walikota Surakarta, Gibran sendiri telah menjalin hubungan dengan Selvi. Dan siapa yang menyangka bahwa sebelumnya, Ibu dari Selvi ini sendiri merupakan juru masak di salah perusahaan catering Chili Pari yang berada di Banyuanyar Solo.

Selvi Ananda calon Manantu Jokowi
Foto Selvi Ananda calon Manantu Jokowi


Namun, sejak tahun 2008, orangtua Selvi telah membuka usaha sendiri yakni membuka warung makan Samblel Belut di Galabo (Gladag Langen Boga) yang berada tepat di depan Beteng Trade Center. Sempat terdengar dulu banyak ibu ibu PKK yang juga mencoba bertanya saat Gibran dan Selvi masih pacaran, apakah Ibu Iriana tidak malu memiliki menantu seperti Selvi.

Namun, sungguh sebuah jawaban yang membuat parra ibu ibu ini kagum dengan jawaban dan kesederhanaan keluatga Jokowi. Ibu Iriana hanya menjawab bahwa mereka juga manusia dan saling cinta. 

Foto Selvi Ananda
Foto Selvi Ananda


Gibran dan selvi sendiri menjalin hubungan cukup lama dan bahkan, sempat Gibran sendiri ikut membantu meracik hidangan yang dijual di warung makan calon mertuanya ini di Galabo. Lantas, siapa sebenarnya Selvi Ananda ini hingga membuat Gibran jatuh hati padanya.

Biodata Selvi Ananda


  • Nama Lengkap : Selvi Ananda
  • Nama Panggilan: Selvi
  • Tempat dan Tanggal Lahir: Solo, 9 Januari 1989
  • Alamat: Jalan Kutai VII, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah
  • Pendidikan : STIE AUB
  • Orang Tua : Partini dan Didit


Selvi Ananda sendiri merupakan Putri Solo tahun 2009 dan juga merupakan gadis yang cantik, cerdas dan sederhana. Hal inilah yang membuat Gibran jatuh hati padanya dan ingin segera mempersunting Selvi.

Selvi Ananda saat Menjadi Putri Solo 2009
Foto Selvi Ananda Putri Solo 2009


Saat ini, selvi sendiri bekerja di Bank sedangkan Gibran tetap mengurusi usaha cateringnya. Selvi sendiri selama ini tinggal bersama orangtuanya di Sumber dimana rumah yang ditempati juga merupakan rumah kontrakan yang sudah lima tahun berada di alamat tersebut,

Saat ini, rumah tersebut sedang di cat untuk persiapan pernikahan. Namun, tempat resepsi pernikahan Gibran dan Selvi sendiri saat ini belum diberitakan. Namun, dari beberapa informasi, kedua sejoli ini akan melangsungkan pernkahan sebelum ramadhan tahun ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments